Undian Kupon Belanja Berhadiah Satu Unit Sepeda Motor


riaupotenza.com
Manajemen Tanah Abang Dept Store Duri, Pendi Warson dan Pelda Giyatno foto dua menunjukan semangat tetap terus dalam mengembangkan usaha. Amat

DURI (RPZ) Dalam menyambut bulan suci Ramadhan mendatang, pihak manajemen Tanah Abang Dept Store Duri yang beralamat di simpang Bambusalam Jalan Sudirman akan melaksanakan pencabutan undian belanja sebelum tanggal 5 Mei 2018. Tidak tanggung-tangung, pihak manajemen telah menyediakan satu unit sepeda motor merek Honda Beat serta puluhan hadiah hiburan juga disediakan.

Jadi setiap warga yang berbelanja pakaian di Tanah Abang Dept Store Duri saat pembayaran akan diberikan kupon. Kupon ini akan diundi pada tanggal 5 Mei nanti. Karena ini merupakan kesempatan emas bagi setiap pengunjung yang berbelanja, maka manfaatkan kesempatan yang ada ini. Untuk diketahui juga bahwa pada saat pencabutan undian nanti, pihak manajeme juga akan memberikan santunan kepada anak yatim.

Menurut manajemen Tanah Abang Dept Store Duri, Pendi warson bersama Pelda Giyatno yang juga merupakan seorang anggota Koramil 04 Mandau kepada Riaupotenza, Selasa (1/5) menyebutkan bahwa sebelum tanggal 5 Mei nanti, Tanah Abang juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan dalam mempererat silaturahmi. Kegiatan tersebut berupa tournament badminton yang di mulai sejak 28 April sampai 4 Mei.

Tournament ini diikuti oleh 16 pasang ganda putra dan 16 pasang ganda putri. Tournament ini bertempat di Haal PBSI Duri Timur dengan total hadiah 10 juta. ‘’ jadi nanti pembagian hadiah itu tanggak 5 Mei sekaligus pencabutan undian kupon belanja. Bukan saja sepeda motor akan tetapi ada juga hadiah besar lainnya. TV, Kulkas, Mesin Cuci dan banyak lagi. Oleh sebab itu, sebelum ini berakhir marilah seluruh warga Duri berbondong-bondong belanja pakaian di Tanah Abang Dept Store,’’ harap Giyatno.

Ditambahkan Pelda Giyatno bahwa bagi warga yang hadir saat itu juga akan di beri hadiah hiburan. Bukan saja yang mau berbelanja. Yang hadir juga akan mendapatkan hadiah hiburan, cetusnya berulang-ulang. Giyatno kembali menjelaskan bahwa semua kegiatan ini bertujuan untuk menyonsong datangnya bulan Suci Ramadhan serta mempererat hubungan silaturahmi, khususnya dibidang olahraga, ungkapnya. (mat)