Ada Promo Khusus Lho

ASUS ZenFone Max Pro M1 Resmi Hadir Indonesia


riaupotenza.com
ASUS resmi menghadirkan Zenfone MAX Pro M1 di Indonesia.

(RPZ)-ASUS Zenfone Series resmi dilaunching di Ballroom 3, Ritz Carlton Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/4) Acara ini dihadiri ribuan peserta terdiri dari Zenfans Outskirts Jakarta, Media Outskirts , Youtubers Outskirt, Dealer Jakarta, Retail dan Distributor dari berbagai daerah di Indonesia.

Turut hadir Asus Vice President Eric Chen, Asus South EAST Asia Regional Director Benjamin Yeh, Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu, President SEA Qualcomm Incorporated Mantosh Malhotra. CBO Lazada Indonesia Bob Sprengers, Video Director For ZenFone Max Pro MI Commercial Raditya Dika, ZenFone Brand Ambassador Tatjana Saphira serta seluruh jajaran Asus Indonesia. Adapun Asus ZenFone Series yang dilaunching, di antaranya Asus ZenFone Max M1 bertajuk Limitless Gaming Max Series Launch.

Asus ZenFone Max M1 ini merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan batrei sebagai fitur unggulannya. Serta mendukun gfitur full-view display. Dimensinya relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar yakni 6 inci dan diperkuat oleh prosesor octa-core muktahir qualcomm snapdragon 636 yang memiliki performa mumpuni sertu efisien peggunaan energinya. Sehingga bermanfaat bagi para gamers.

Asus Vice President, Eric Chen mengungkapkan antusiasme terhadap debut perdana ZenFone Max Pro di Indonesia.

“Kami sangat gembira berhasil mewujudkan Indonesia sebagai negara pertama yang memiliki ZenFone Max Pro M1,” katanya. Menurutnya dengan prosesor Snapdragon 636 yang bertenaga dan kapasitas batrei untuk seharian merupakan pilihan sempurna bagi para gamers dan enthusiast. 

Adapun harganya dibanderol Rp 2,299 juta saja dengan kapasitas ram 3 GB dan rom 32 GB.  Sementara itu, CBO Lazada Indonesia, Bob Sprengers ada promo khsusus spesial Ramadan. “Promonya berlaku pada 25 April 2018, 2 Mei 2018, 8 Mei, 15 Mei, 22 Mei dan 29 Mei hanya Rp 2,199 saja di Lazada dan langsung dikirim hari itu juga,” ungkapnya.

Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu menyebutkan, smartphone terbaru tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau.

Bersaing di segmen mainstream, ASUS menghadirkan menghadirkan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya. Performa dan harga yang akan dihadirkan ASUS untuk smartphone terbarunya akan menjadi standar baru untuk smartphone di segmen mid-high “Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan menjadi perangkat yang ia gunakan sehari-hari,” kata, Galip Fu.

Pemilih Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik itu, lanjut Galip, agar performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone, dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya.

Di sisi lain, Country Director for Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong mengatakan, dengan peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon 636 Mobile Platform, Qualcomm Technologies bekerjasama erat dengan Asus menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau.

Selain performa yang prima, efisiensi baterai yang juga menjadi keunggulan dari Snapdragon 636 Mobile Platform yang disematkan dalam smartphone terbaru Asus. “Ia akan menjadi pendamping yang tepat bagi pengguna dengan produktivitas dan mobilitas yang tinggi. Baik saat dimanfaatkan untuk aplikasi sehari-hari, ataupun untuk gaming,” katanya.
   
‘’Dengan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm tersebut, tak salah kalau kami menyebutkan bahwa ASUS akan membuat sebuah standar baru, untuk sebuah perangkat smartphone segmen mainstream,’’ beber Shannedy.(yan)