Gebyar PAUD 2018 Payung Sekaki Sukses


riaupotenza.com
GEBYAR PAUD - Tampak undangan memenuhi undangan pelaksanaan Gebyar PAUD Kecamatan Payung Sekaki baru-baru ini.

PEKANBARU (RPZ) - PELAKSANAAN Gebyar TK/PAUD di Kecamatan Payung Sekaki baru-baru ini di Kecamatan Payung Sekaki berjalan sukses. Pada pelaksanaan dihari puncak, tampak seluruh TK PAUD yang berjumlah 29 TK, sangat antusias.

Hadir pada kesempatan itu Camat Payung Sekaki, Lurah, RT/RW beserta Kasi Kurikulum dan Pendidikan PAUD, Hj Erma MPd dan Ketua MKKTK Payung Sekaki turut serta memberi dukungan.

Kasi PAUD dalam kata sambutannya mengatakan, supaya ini terus dilanjutkan.  ‘’Karena merupakan ajang untuk mendorong kreatifitas murid maupun guru. Sehingga nampak hasil kreatifitas setiap sekolah yang ada di Kecamatan ini,’’ sebut Erma melalui kepala TK Islam Almujahidin Suhariza SPd kepada riaupotenza.com, Senin (23/4).

Dalam pada itu, Suhariza juga mengamini hal tersebut. Bahwa memang dengan adanya panggung gembira seperti ini, disinilah dapat menampilkan bakat dan kreatifitas tiap sekolah.  ‘’Seperti contoh ya, dari TK Islam Almujahidin dapat menampilkan peragaan senam dan mengikuti lomba-lomba lainnya,’’ katanya.
    
Selain itu, menurut Suhariza yang juga selalu aktif dan berperan aktif dalam keorganisasian, pihaknya berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Sehingga membawa pengaruh yang luar biasa terhadap dukungan orang tua.  Terbukti dengan persentase tingkat kehadiran, yang seyogyanya hanya diperkirakan seribuan, malah bertambah tiga kali lipat memenuhi gedung Lotte Mart yang berada di Jalan Soekarno Hatta. ‘’Alhamdulillah berjalan sukses,’’ ungkapnya, sembari berharap kedepan akan semakin meningkat.(pms)