Hadirkan Layanan 3S Plus Body Repair

Dealer Nissan-Datsun SM Amin Diresmikan


riaupotenza.com
Managing Director PT Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim memperlihatkan produk terbarunya.

PEKANBARU (RPZ) -- DEALER Nissan Datsun dengan layanan Sales, Service dan Spare parts (3S) serta body repair resmi hadir di Jalan SM Amin, Pekanbaru, Riau, Senin (16/4).

“Pembukaan dealer baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas dan memperkuat pasar Nissan Datsun di Provinsi Riau dengan konsep desain barunya pertama di Indonesia yaitu NREDI 2.1,” ungkap Branch Manager Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru, Daniel Sinaga.

Deputy Director PT Nissan Motor Indonesia, Masato Nakamura mengatakan, Dealer Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru merupakan gerai ketiga Nissan di Provinsi Riau sesudah Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru dan Duri.

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman berkesan dengan Nissan dan Datsun sejak langkah awal mereka memasuki gerai baru kami ini, karena fasilitasnya lebih nyaman dan layanannya lebih efisien,” kata Masato Nakamura.

Nissan melakukan pembaruan pada konsep jaringan dealer resminya di seluruh Indonesia dengan membawa mereka bertransformasi yang ditandai dengan kehadiran konsep Nissan NREDI 2.1 atau Nissan Retail Concept (NRC).

Dengan mengadopsi konsep yang baru pertamakalinya dihadirkan di Indonesia, dealer Nissan Datsun SM Amin mengalami beberapa perubahan, mulai dari area ruang pamer dan penjualan mobil, layanan, hingga dukungan pembiayaan untuk kepuasan konsumen yang datang untuk membeli mobil Nissan dan Datsun di Jalan SM Amin, Pekanbaru.

Dikatakan, dengan adopsi konsep terbaru di dealer ini pelanggan Nissan Datsun dapat merasakan kembali semangat yang diciptakan. “Baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, servis purna jual, maupun uji kemudi. Kami menyajikan tempat yang nyaman untuk waktu yang berharga bagi konsumen. Kami juga memberikan layanan paling efisien bernuansa modern,” jelas Daniel Sinaga.

Dalam konsep baru dealer SM Amin tersebut, akan ada beberapa perubahan diantaranya, logo ikonik Nissan Datsun pada pintu masuk showroom dan pylon untuk menciptakan impresi kuat dan penuh semangat sebuah sentuhan yang langsung merebut perhatian akan identitas brand Nissan dan area pengiriman ekskkusif.

Kehadiran berbagai area konsultasi premium untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan, penyediaan ruangan pelayanan yang didesain dengan kenyamanan yang lebih baik.

Outlet Nissan Datsun SM Amin dibangun dengan luas area 4.278 m2 yang terbagi dalam area layanan penjualan dan purna jual, 7 stall service, body repair, car washing, spare part counter, kids corner, customer lounge, waiting lounge dan free wifi.

“Kami berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk brand Nissan Datsun di Pekanbaru sshingga akan berdampak pada peningkatan angka penjualan nantinya, Riau,” kata Daniel.

Untuk grand opening Dealer Nissan SM Amin, Pekanbaru, Senin (16/4) siang tadi, dihadiri CEO PT Wahana Wirawan, Susilo Darmawan, Budi Darmawan, Head of Sales NMI, Masato Nakamura selaku Head of Datsun Indonesia (NMI) dan petinggi dari Nissan Motor Indonesia (NMI) lainnya serta para mitra leasing, dealer yang ada di Pekanbaru dan lainnya.

Gerai baru Nissan Datsun ini dikelola di bawah manajemen PT Wahana Wirawan Riau yang memiliki pengalaman panjang dalam melayani konsumen.

“Melalui gerai baru yang nyaman mengikuti arahan desain Nissan Retail Concept ini, kami semakin percaya diri dan berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk produk-produk Nissan dan Datsun,” kata Susilo Darmawan selaku CEO PT Wahana Wirawan. (iya)