Camat Lepas Pawai Taaruf MTQ ke-15 Tingkat Kecamatan Pinggir

Anggota DRPD Dapil Pinggir Tidak Ada yang Hadir


riaupotenza.com
Camat Pinggir, Toharuddin melepas pawai taaruf MTQ ke-15 Tingkat Kecamatan Pinggir, Senin (16/4). Amat

PINGGIR (RPZ) Pelaksanaan pelepasan pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-15 tingkat Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Senin (16/4) langsung dilepas oleh Camat Pinggir, Toharuddin dengan mengibarkan bendera di depan peserta pawai dan berlangsung sederhana. 

Sayangnya dalam kegiatan pawai yang dilaksanakan satu tahu sekali tanpa dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Pinggir. Ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Hadir dalam pelepasan pawai, Kapolsek Pinggir yang diwakilkam oleh waka Polsek, Danramil, Korwilcam Pendidikan, ketua umum panitia pelaksana dan para undangan.

Pawai taaruf ini diikuti 10 desa/kelurahan se kecamatan. Untuk memeriahkan pawai ini, beberapa desa ada juga membawa mobil hias, seperti Desa Sungai Meranti, Pangkalan Libut, Balai Pungut. Bukan saja mobil hias, namun dram band dari beberapa sekolah juga ikut meramaikan pawai ini.

Camat Pinggir, Toharuddin dalam sambutannya kepada seluruh peserta pawai agar MTQ ini berjalan sukses dari pembukaan sampai penutupan nanti, harapnya. 

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Pinggir, Pipit Lestary ketika dikonfirmasi Posmetro Mandau melalui sambungan seluler mengenai tidak ada hadirnya anggota DPRD ia mengatakan bahwa, kalau undangan ada, cuman karena ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan sehingga ia tidak bisa menghadiri. Kalau pembukaan malam ini, Insya Allah dirinya akan hadir, ujarnya. (mat)