IRT Tukang Pijat dan Lelaki Diciduk Polisi


riaupotenza.com
Satu IRT berprofesi tukang pijet warga Balai Raja dan satu laki-laki warga Duri di tangkap team opsnal Polsek Pinggir akibat mengantongi Narkotika jenis sabu-sabu. Amat

PINGGIR (RPZ) -- Ada-ada saja seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial KA (36) warga Kelurahan Balai Raja yang berprofesi sebagai tukang pijat dan satu tersangka laki-laki berinisial HI (31) warga Jalan Mawar Gang Rental Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau. Keduanya ditangkap di tempat yang berbeda pada, Kamis (12/4). Tersangka KA ditangkap dekar rumah makan Yuanda pukul 19.00 WIN. Sedangkan HI ditangkap di rumah tersangka yang ada di di Jalan Mawar, Duri. Akibat perbuatannya, kedua tersangka terpaksa harus mendekam di balik penjara Polsek Pinggir. 

Berdasarkan kronologis dari kepolisian menyebutkan bahwa sekitar pukul 17.00 WIB, team mendapat informasi dari masyarakat bahwa di daerah Sebanga, Kelurahan Titian Antui sering terjadi transaksi Narkotika, kemudian team Opsnal melakukan Lidik seputaran wilayah tersebut dan menemukam ciri-ciri pelaku. Selanjutnya pukul 19.00 WIB berhasil diamankan 1 orang perempuan dicurigai sebagai pelaku berinisial KA. 

Saat ditangkap ditemukan BB Narkotika 1 paket kecil sabu sabu seharga Rp. 200.000,- yang berada di dalam kotak rokok sampoerna dalam saku jaket. Setelah diintrogasi polisi pelaku mengakui mendapatkan narkotika sabu sabu tersebut dengan cara dibeli dari HA di daerah Duri. 

Dari keterangan pelaku, selanjutnya team melakukan pengembangan menuju daerah Duri dan sekira Pukul 22.30 WIB. Team berhasil menangkap HA yang sedang berada dirumahnya dan keterangan bahwa sabu sabu tersebut diperoleh dari RI (DPO). Dari tersangka HA mendapat untung Rp. 50.000 untuk membelikan Narkotika jenis Sabu dari RI. Tersangka membeli Narkotika jenis Sabu dari Sdr R (DPO) seharga Rp. 200.000

Kapolsek Pinggir, Kompol Ernis Sitinjak SIK kepada Riau Potenza, Ahad (14/4) membenarkan penangkapan terhadap dua tersangka sabu sabu. Keduanya dikenakan Tindak Pidana Penyalahguna Narkotika Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (mat)