ā€¢ Dikeluhkan Warga Buka Hingga Larut Malam

Warnet Dihimbau Patuhi Jam Operasional


riaupotenza.com
Jenri Salmon Ginting, AP.(foto.dokrpz)

BENGKALIS (RPZ) — Keluhan warga terkait jam operasional usaha warnet ternyata sampai ketelinga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis Jenri Salmon Ginting, AP. M.Si. Atas kondisi itu, Jenri mengaku telah melayangkan himbauan kepada pengusaha warnet dan game online yang beroperasi di wilayah Bengkalis.

“Kita juga sudah lakukan pemberitahuan melalui surat, memang dari pengawasan kami, masih terdapat badan usaha yang membendel, contohnya, adanya temuan kita usaha warnet yang beropersi melebihi jam operasi yang diberikan, itu nanti akan kita tegur, jika tidak diindahkan, maka akan kita tindak tegas, sesuai dengan SOP,”kata Jenri, Sabtu (14/4/2018).

Ia juga menjelaskan, selain surat teguran. Upaya pemberitahuan lain juga sudah dilakukan. Namun, jika pengusaha tetap membandel, dan mengabaikan teguran dari Satpol PP, maka upaya terakhir adalah penertiban.

“Jadi jangan salah, kalau Satpol PP terus melakukan razia. Karena ini berkaitan dengan Perda kita, dan kita akan berupaya tegas dalam hal ini, tanpa pandang bulu,”katanya.(kar)