BAP Tersangka Perampas Motor P21

Debt Colektor MCF Duri Dilimpahkan ke Jaksa


riaupotenza.com
Inilah tersangka debt colektor yang bekerja di leasing MCF Duri dan berkas kasusnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis. (amat)

DURI (RPZ) -- Masih ingat kasus perampasan sepeda motor wartawan yag dilakukan det colektor CF Duri tau lalu. Ternyata team opsnal Polsek Mandau di bawah kempimpinan Kompol Ricky Ricardo tidak tinggal diam dalam menerima laporan masyarakat. Walaupun proses berjalan lama, namun kasus tetap berjalan dan itu membutuhkan waktu untuk melegkapi serta barang bukti seagai kelengkapan BAP sebelum diserakan ke jaksa penuntut umum.

Keseriusan ini terbukti dengan adanya laporan korban salah seorang wartawan yang sepeda motornya dirampas oleh debt colektor beberapa bulan lalu. Merasa dirugikan, korban yang bernama Maiduis langsung membuat laporan perampasan ke Polsek Mandau. 

Kejadian perampasan sepeda motor Beat BM 2651 DP ini terjadi pada 13 April 2017 lalu di depan Hotel Malayati Duri. Setelah berkas laporan tersebut dilengkapi penyidik Polsek Mandau mengirim BAP ke JPU Bengkalis. Akhirnya berkas tersangka dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis untuk dilakukan persidangan persidangan di pengadilan. Tersangka debt colektor yang bekerja di leasing MCF Duri tersebut berinisial EM 

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIK kepada Riaupotenza, Jumat (13/4) membenarkan kalau berkas perampasan sepeda motor korban telah masuk tahap II dan sudah dilimpahkan ke Kejari. Kompol Ricky juga menyampaikan bahwa ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai pihak kepolisian untuk mewujudnya penegakkan hukum yang lebih profesional di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. (mat)