Ibu Cekoki Bayi 2 Tahun dengan Minuman Keras, Warganet Marah


riaupotenza.com

(RPZ) – Video yang membuat warganet geram, diunggah seorang lelaki di Twitter yang mengaku ayah seorang bayi dua tahun, yang anaknya diperlakukan seorang ibu dengan serampangan. Dia mengunggah video bahwa wanita yang dia sebut sebagai mantan pasangannya memberi satu kaleng minuman beralkohol leger merek Carling kepada anaknya.

Pengguna Twitter yang mengaku sebagai ayah anak dua tahun itu meminta bantuan di media sosial, agar memviralkan video ini, sehingga tindakan sang ibu bisa ditindaklanjuti oleh polisi.

Menurutnya, sebagaimana dikutip dari laman Metro, pekerja sosial tak lagi bisa menyelamatkan anak itu. Dia sendiri juga tak diperbolehkan menengok sang anak. "Coba lihat apa yang telah dilakukannya kepada anakku. Dia berikan alkohol dan tak membiarkanku bertemu dengan anakku. Tolong retweet sebanyak-banyaknya, saya butuh bantuan," kata pria di Inggris tersebut.

Para pengguna Twitter, kemudian merasa geram dan sebagian merasa iba melihat unggahan tersebut. Sebagian menyarankan ayah bayi itu mencari jaksa seorang perempuan, agar bisa menuntut sang ibu dengan gencar.

Sementara itu, Kepolisian setempat yang mengetahui soal bayi diberi minuman keras (miras) itu menyatakan mulai menyelidiki kasus ini. Mereka menyebut sudah menemui sang ibu dan akan menelusuri lebih lanjut laporan yang videonya yang viral di media sosial.

“Aduh tolong, segera selamatkan anak itu dari iblis yang berwujud ibunya,” cuit salah satu warganet yang merasa geram.(alz/rpz)