Bupati Bengkalis Resmikan Taman Muajolelo Di Pinggir


riaupotenza.com
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin SE MM bersama ketua PKK Kabupaten, Kasmarni, Kadis Perkim, Gendrayana R, anggota DPRD Dapil Pinggir menanda tangani prasasti peresmian Taman Muajolelo Kecamatan Pinggir. Amat

PINGGIR-Akhirnya pembangunan taman Muajolelon yang berada di depan kantor camat Pinggir telah diresmikan oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin SE MM, Kamis (12/4). Dengan diresmikannya taman ini, tentunya akan menjadi taman rekreasi bagi masyarakat setempat. 

Bupati kembali menyampaikan bahwa taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lain. Taman juga merupakan bagian tak terlepaskan dari ruang terbuka hijau yang saat ini kondisinya dirasakan masih sangat kurang. 

" saya juga mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kepala dinas Perkim, saudara Gendraya Rohaini yang telah bekerja keras dalam penataan taman ini. Saya juga berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga kebersihan dan keindahan taman ini, " harapnya. 

Peresmian Taman Muajolelo ini dengan penanda tanganan prasasti oleh Bupati Bengkalis yang disaksikan oleh Kadis Perkim dan beberapa OPD. Hadir dalam acara peresmian Taman, ketua PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni SSos MMP, anggota DPRD Dapil Pinggir,  seluruh camat, lurah, kepala desa serta. Undangan. 

Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertahanan Kabupaten Bengkalis, Gendrayana Rohaini MSi juga menyampaikan agar masyarakat disini bisa menjaga kebersihan Taman ini. (mat)