• Pelatihan Keterampilan Berusaha Season 8 Mulai Dibuka

Wujudkan 1.000 Wirausaha Baru di Riau Pesisir


riaupotenza.com
H. AZMI ROZALI FATWA.(foto.dokrpz)

SUNGAI PAKNING (RPZ) — Pelatihan keterampilan berusaha season 8 mulai dibuka kembali sejak 8 April 2018. Kegiatan yang ditaja Anggota DPRD Bengkalis Azmi Rozali Fatwa, S.IP.M.Si direncanakan digelar di Gedung Dhanni Hall Center Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, tanggal 22 April 2018 mendatang.

Untuk saat ini, peserta yang terdaftar terus bertambah, hingga saat ini sudah ada sekitar 142 peserta. Untuk pelatihan keterampilan berusaha season 8, sejumlah narasumber kondang akan dihadirikan  diantaranya Wan Junita Raflah, B.Sc, M.Ec. Dev, dan Hariadi selaku trainer asal Pekanbaru.

Azmi Rozali Fatwa yang dihubungi Posmetro Mandau, Kamis (12/4/2018) kemarin mengatakan, setakat ini kegiatan pelatihan keterampilan berusaha sukses dengan hasil yang baik. Tak sedikit pula, peserta yang sudah terbukti bisa menjadi pengusaha handal dibidangnya.

Ia mengatakan, untuk menjadi seorang pengusaha sukses, maka harus terencana. Masyarakat dan peserta nantinya bisa memastikan masa depan yang lebih sukses, maka dari itu tanggal 22 April 2018 nantinya, menjadi bagian dari misi menumbuhkan 1000 wirausahwan baru dikawasan Riau Pesisir.

“Saya menghimbau para pengusaha asal Sungai Pakning dimana saja berada, untuk pulang ke kampung halaman pada hari Minggu 22 April 2018, pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB di Gedung Dhanni Hall Centre, Jalan Kelapa,  Desa Pakning Asal, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, untuk memberi motivasi dan semangat kepada peserta Pelatihan Keterampilan Berusaha Season 8,”katanya.

Menurut Azmi, ini salah satu kegiatan yang merupakan Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Riau Pesisir melalui peningkatan pengetahuan dan keterampilan wirausaha.

“Bagi yang ingin mendaftar agar menghubungi segera ke nomor 0812-681-0808, sekaligus mengisi formulir pendaftaran, salam sukses untuk semua,”katanya.(kar)

Penulis : Yahya Sofyan.

Editor   : Sukardi