Polres Santuni Penghuni Istana Yatim

Dari Infaq Masjid Baitussalamah


riaupotenza.com
Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar, MHum bersama pengurus dan penghuni Istana Yatim saat berbagi BingkisanĀ 

PANGKALANKERINCI-Penghuni Istana Yatim  dibawah naungan Yayasan An Naba Madai Pelalawan di Jalan Jambu Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur tampak sumringah.  Para anak yatim yang menghuni Istana ini tampak gembira setelah menerima santunan dari Polres Pelalawan. Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta mempererat tali silaturrahmi yang merupakan hasil infaq dari Masjid Baitussalam Kompleks Mapolres Pelalawan.

Menurut Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan,S.Ik melalui Paur Humas Iptu Maraden Sijabat,SH, Kamis (12/4), bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kompol Edi  Munawar,MH mewakili Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan,S.Ik dan disambut sejumlah pengurus Istana Yatim, Ustadz Ardi, Ustadz Hajirun dan lainnya.

‘’Kunjungan ke Istana Yatim dalam rangka kegiatan sosial masyarakat berupa  penyerahan bantuan infaq anak yatim Mesjid Baitussalamah Polres Pelalawan kepada anak - anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut,’’jelasnya.

Kabag Ops, Kompol Edi Munawar mengatakan,  pemberian bantuan infak ini merupakan wujud terima kasihnya Polres Pelalawan kepada pengurus panti yang telah ikhlas menampung anak-anak yatim piatu.    

‘’Mereka masih membutuhkan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka. Kami harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa nantinya,” ungkapnya.

Mantan Kapolsek Ukui ini menambahkan, kegiatan tersebut  juga merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama, mempererat tali silaturahmi serta berbagi, dengan harapan kita dapat meraih keberkahan.

Katanya juga,  santunan itu juga merupakan wujud kepedulian Polri kepada sesama masyarakat dengan saling membantu terutama kepada warga yang kurang mampu semata-mata untuk mengurangi beban hidupnya.

Kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Istana Yatim  Ustadz Ardi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polres Pelalawan melalui Kabag Ops yang telah membantu menopang kebutuhan hidup sehari-hari anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut.
Sebelum pamitan, Kompol Edi Munawar juga mengucapkan salam dengan menitipkan harapan agar ke depannya anak-anak panti ini dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik.amr