Plt Wali Kota Lepas Atlet Popda XIV 

Pekanbaru Turunkan 127 Atlet


riaupotenza.com
Plt Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi saat melepas kontingen Pekanbaru.

KOTA (RPZ) - Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi melepas sebanyak 127 atlet Pekan Olahraga Pelajar (Popda) XIV Kota Pekanbaru untuk mengikuti Popda tingkat Provinsi Riau yang dilakukan di kantor Dispora Pekanbaru, Jalan Kuantan I, Selasa (10/4). 

Plt Wali Kota dalam amanahnya mengharapkan kepada atlet Popda Pekanbaru dapat mempertahankan juara umum yang pernah diraih di tahun 2016 lalu, serta meningkatkan semangat dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Selamat kami ucapkan kepada atlet Popda Pekanbaru yang bertanding pada kejuaraan Popda tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Pekanbaru. Semoga juara umum bisa kita pertahankan, dan yang terpenting junjung selalu Sementara, Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian mengatakan, ada pun Cabang Olahraga (Cabor) yang diperlombakan dalam kejuaraan Popda tingkat Provinsi tahun ini memperlombakan sebanyak 8 Cabor.

Kontingen Pekanbaru di antaranya, bulutangkis sebanyak 8 atlet, basket 24 atlet, takraw 17 atlet, voli 24 atlet, pencak silat 18 atlet, tenis meja 8 atlet, tenis 8 atlet dan sepakbola 20 atlet.

“Pelaksanaannya mulai 10-17 April. Total semua atlet ditambah official jumlahnya 148 orang. Target kita juara umum. Dan kita wajib meraihnya kembali di tahun 2018 ini,” ungkap Zulfahmi. (lex)