Meriah HUT, Satpol dan Damkar Gelar Beragam  Lomba


riaupotenza.com

PANGKALANKERINCI-Puluhan personil Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Pelalawan terlibat berbagai lomba dan pertandingan. Mulai olahraga begitu juga lomba dibidang seni. Kegiatan ini yang bertujuan memotivasi kerja dan membangkitkan rasa kebersamaan  dalam rangka HUT Satpol PP ke-68, Linmas ke-56 dan Damkar ke-99. Kegiatan dimulai Selasa (10/4) hingga puncaknya 23 April mendatang.

    ‘’Berbagai macam perlombaan dan pertandingan antar anggota Satpol PP dan Damkar beserta jajaran pimpinan kami gelar. Tak hanya memeriahkan HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar, tapi juga ajang memperat persatuan dan kekompakan di satuan kami juga menjadi motivasi untuk meningkat kinerja kami,’’jelas Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan H Abu BakarFE. S.Sos, M.Ap, kemarin.

      Kasat Pol PP didampingi Ketua Pelaksana Kabid Penegakan Peraturan Perundang Undangan Daerah Drs  Amperadi,M.Si  menyebutkan, adapun jenis pertandingan dan perlombaan yang dipertandingkan antara lain Tenis meja, Bulu Tangkis, Lomba Karaoeke/Nyanyi, lomba Joget dan permainan Batu Domino.

     Juga turut diperlombakan berbagai macam lomba yang akan ditaja oleh Ibu Dharma Wanita Persatuan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan.

  Kegiatan ini sebagaimana yang disampaikan Amperadi didampingi Kasi Penertiban, salah satunya adalah guna menambah motivasi anggota Satpol PP dalam melaksanakan tugas disamping untuk mempererat dan memupuk tali silahturahmi antar anggota dan seluruh jajaran pimpinan di Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan.

      Kegiatan ini akan berlangsung mulai hari Selasa (10/4)  sampai selesai dan puncak rangkaian kegiatannya  direncanakan akan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Pelalawan dengan kegiatan Upacara Bendera pada tanggal 23 April 2018 dan ditutup dengan acara hiburan bersama di halaman Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan setelah setelah upacara selesai. 

  ‘’Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses dan lancar guna menambah motivasi kita dalam bekerja salah satunya adalah tugas dan tantangan yang sekarang  kita hadapi saat ini yaitu dalam mendukung dan mensuksekan Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau Tahun 2019  sesuai dengan Tema  Hut Satpol PP tahun ini yaitu " Satpol PP dan Satlinmas Siap  Mengawal  Pilkada Serentak 2018," tutupnya.amr