Semarak Kampanye AYO di Kuansing


riaupotenza.com
Cagubri Arsyadjuliandi Rachman ikut bergoyang dengan masyarakat saat kampanye dialogis di Kuansing.

KUANSING (RPZ) - Calon Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman yang berpasangan Suyatno (AYO) memaksimalkan kampanyenya di Kabupaten Kuantan Singingi. Pasangan incumbent tersebut melakukan kampanye dialogis di Desa Pulau Komang, Sentajo Raya, Ahad (7/4) kemarin.

Kampanye AYO ini terlihat semarak, karena dihibur musik tradisional, randai. Ratusan masyarakat pun bergoyang ria bersama calon orang nomor satu di Riau ini. 

Arsyadjuliandi Rahman yang didampingi Bupati Kuansing dua periode H Sukarmis, Ketua DPD Golkar Kuansing yang juga Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH, anggota DPRD Riau Hj Supriati dan Suhardiman Amby pun seperti dihipnotis Randai Sagiro dari Teratak Air Hitam Sentajo Raya ini.

Lagu "Sayang Den Du ke Nomor 4" pun kembali menggema di acara kampanye AYO di kampung halaman H Sukarmis ini. 

Sejumlah Pemuka Masyarakat Kuansing juga hadir, seperti mantan Wakil Ketua DPRD Kuansing H Saifullah Aprianto, Mantan Asisten I Setda Drs H Erlianto MM, dan H Munir serta yang lainnya.

"Kalau calon yang lain, kita tidak kenal. Tapi dengan Bapak Andi Rahman ini kita sudah mengenal beliau sebagai Gubernur Riau sekarang," katanya.

Menurutnya, jangan ditanya lagi apa kontribusinya untuk Kuansing. Selama menjabat sudah hampir Rp1,6 triliun dana dikucurkan untuk Kuansing. 

"Calon yang lain baru berencana, tapi Pak Andi Rahman tinggal melanjutkan," seru Saifullah Aprianto saat orasi.

Apalagi menurutnya, Cagubri Andi Rahman didukung Bapak Pembangunan Kuansing, H Sukarmis. Kontribusinya terhadap pembangunan daerah ini tidak diragukan lagi. 

"Adalagi Pak Andi Putra. Dia adalah Ketua DPRD Kuansing. Tunggu apa lagi. Jangan mau perubahan-perubahan. Coba lihat seperti apa perubahan di Kuansing sekarang," katanya.(cil)