Tukang Becak Doakan Firdaus 


riaupotenza.com
Calon Gubernur Riau, DR H Firdaus, ST, MT mengaku terharu saat berdialog dengan pengendara becak motor yang membawanya dari Pelabuhan Selatpanjang ke lokasi acara pelantikan DPC dan PAC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti di Grand Meranti Hotel, Minggu (8/4/18).

MERANTI - Calon Gubernur Riau, DR H Firdaus, ST, MT mengaku terharu saat berdialog dengan pengendara becak motor yang membawanya dari Pelabuhan Selatpanjang ke lokasi acara pelantikan DPC dan PAC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti di Grand Meranti Hotel, Minggu (8/4/18).

Dihadapan pengurus dan kader PPP Meranti, DR H Firdaus menceritakan pria paruh baya pengendara becak motor itu dengan tulus mengungkapkan rasa simpatinya. Malah secara spontan mengaku siap memenangkan pasangan Firdaus-Rusli di Meranti.

" Saya jujur sangat terharu. Beliau sampaikan, tidak mengharapkan apa-apa dan hanya minta tolong agar memperhatikan Meranti. Beliau juga akan mendoakan dan berketetapan hati untuk memilih Firdaus-Rusli," ujar DR H Firdaus mengungkapkan pertemuan dan dialognya bersama tukang becak  motor itu.

Dikatakan DR H Firdaus, dirinya berazam bahwa maju sebagai pemimpin Riau adalah untuk menjadi pelayan terbaik bagi segenap masyarakat Riau. Termasuk untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

" Kita akan maksimalkan potensi daerah ini. Sebagai wilayah jalur perdagangan, dan ini sudah dikenal sejak dulu, kita akan berikan support penuh. Termasuk infrastruktur agar akses ke Kabupaten Kepulauan Meranti lebih mudah. Salah satunya pembangunan jembatan," tegas DR H Firdaus disambut applus.

Sementara calon Wakil Gubernur Riau, H Rusli Effendi pada kesempatan itu menegaskan pasangan nomor urut 3 berkomitmen untuk menyelaraskan antara peningkatan ilmu pengetahuan dengan iman ketaqwaan.

" Program kita bagaimana mewujudkan Riau Madani. Riau yang sejahtera masyarakatnya, dan tidak melupakan nilai-nilai agama. Ini penting, karena agama bisa membentengi masyarakat dari pengaruh negatif," paparnya.(*)