Datang Dengan Sepeda Motor, Stevi Pulang Bawa Mobil Gratis


riaupotenza.com
Kepala Cabang Bank BRI Selatpanjang Hendra Nasution, menyerahkan hadiah utama, undian Panen Hadiah Simpedes kepada Stevi.

SELATPANJANG(RPZ)-Ketiban rezeki nomplok mungkin sangat jarang dirasakan oleh banyak orang. Sabtu (7/4/18) siang kemarin, tepat di Aula Afifa Futsal, Jalan Banglas, Selatpanjang, moment itu tampaknya dirasakan satu keluarga asal Kabupaten Kepulauan Meranti-Riau.

Bukan tak beralasan, Stevi (41) warga Jalan Durian, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, ketika itu dinyatakan mendapatkan satu unit mobil Mobil Toyota Calya, secara gratis.

Mobil yang bernilai setara ratusan juta tersebut diterima, saat nama suaminya Haniful Khair(72) di sebut sebagai pemenang di undian "Panen Hadiah Simpedes" Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selatpanjang.

Memang, menunggu hadiah dari Bank BRI sudah lama dinantikan oleh Istri Haniful Khair. Bayangkan saja, tidak kurang 10 tahun menjadi nasabah Bank BRI, setiap kali panen hadiah Simpedes, tidak satupun hadiah dapat dibawa pulang. 

"Sudah lama kami sekeluarga menjadi nasabah Bank BRI. Suami saya aja sudah sepuluh tahun menjadi nasabah Bank BRI. Setiap kali hadir panen hadiah Simpedes, tidak pernah dapat," ungkapnya Stevi saat didampimgi anaknya kepada Pekanbaru Pos, Sabtu (7/4/18) siang. 

Selaku ibu rumah tangga, dan istri dari seorang suami yang berprofesi sebagai pengurus persatuan buruh angkut di salah satu Pelabuhan Selatpanjang, ia sangat beryukur atas hadiah yang diterima. 

"Sangat bersyukur dapat hadiah mobil, tambah lagi suami saya hanya pengurus persatuan buruh angkut," ujarnya. 

Terpisah, Kepala Cabang BRI Selatpanjang, Hendra Nasution mengaku sangat bangga atas suksesnya helat Panen Hadiah Simpedes tersebut.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat terhadap kesemua penerima hadiah, terutama kepada penerima hadiah utama. 

"Saya ucapkan selamat kepada semua pemenang, terutama kepada Haniful Khair yang telah memenangkan hadiah satu unit Mobil Toyota Calya E M/T STD dari kami," ujarnya. 

Diungkapkannya lagi, panen hadiah hadiah Simpedes Bank BRI Cabang Selatpanjang, priode ke-II 2017 itu, bernilai ratusan juta rupiah dan termasuk puluhan doprize.

"Ini masuk.pada priode ke II 2017 lalu. Dan program undian untuk para Nasabah BRI Simpedes ini, rutin dilaksankan per- enam bulanan sekali," ungkpanya. 

Secara rinci diungkapkannya, pada hari itu BRI Cabang Selatpanjag telah menyalurkan sebanyak 1 unit mobil, 5 unit sepeda motor, 3 unit TV LED 32 Inc, 5 unit TV Tabung 24 Inc, serta 3 unit lemari Es. 

"Total dari semua hadiah, tidak kurang dari dua ratus empat puluh juta ribu rupiah. Dan itu diluar doprize," ujar Hendra. 

Sebagaimana diketahui, untuk mengikuti Panen Hadiah Simpedes cukup mudah. Nasabah cukup menabung 100 ribu sudah bisa mendapatan satu kupon untuk pengundian hadiah ini. 

Semakin besar nominal tabungannya, semakin besar pula kesempatan nasabah untuk membawa pulang hadiah.

Dalam pembukaan helat, mewakili kehadiran Bupati Meranti, Asisten 1 Jonizar SH MSi, mengucapkan terimakasih kepada pihak Manajemen Bank BRI Cabang Selatpanjang, telah memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam meningkatkan semangat menabung. 

"Ini merupakan prestasi bagus, karena menabung adalah investasi masa depan," kata Jonizar.

Ditambahkan Jonizar, kegiatan panen Simpedes BRI periode II Tahun 2017 ini juga dinilai merupakan rangkaian kegiatan yang positif, dan dapat memotivasi para nasabah untuk terus meningkatkan saldonya menabung di Bank BRI.

Jonizar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank BRI yang selama ini yang turut serta membina masyarakat dalam bentuk peminjaman modal. 

"Kami berharap hubungan ini dapat berajalan dengan baik dan berlanjut lebih baik lagi kedepannya,"harap mantan Kadisdukcapil itu.(Wira)