KPU Pekanbaru Sosialisasi Pilgubri dengan PWI Riau 


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru, Rabu pagi (4/4/2018) menggelar Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) 2018 dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, bertempat di Gedung PWI Riau, jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang berharap, kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh KPU ini bisa sering dilaksanakan agar wartawan dapat pengetahuan tentang aturan-aturan KPU.

Kegiatan Sosialisasi ditaja oleh KPU Pekanbaru ini yang seharusnya ditaja KPU Riau, Zulmansyah menerangkan bahwa PWI Riau sudah menjalin komunikasi dengan KPU Propinsi namun yang baru merespon KPU Kota.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru Amiruddin Sijaya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan PWI sehingga terselenggaranya kegiatan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018.

Ia juga menyampaikan bahwa di Riau saat ini memiliki 2 tahapan yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau serta Pemilihan Bupati Inhil.

Dijelaskan Amir, kegiatan sosialisasi ini perdana dilakukan KPU Pekanbaru. Ia berharap, media bisa membantu mensosialisasikan kegiatan KPU.(fat)