Korban Pembunuhan Dibiarkan Bersimbah Darah di Pinggir Jalan


riaupotenza.com

PONTIANAK (RPZ) -- Rizal alias Tikut (40) ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah di pinggir Jalan Budi Utomo, Pontianak Utara, Kalimantan Barat, Selasa (3/4). Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Warga sekitar juga menemukan dua samurai dan satu korek api gas berbentuk pistol. Personel Polsek Pontianak Utara yang menerima informasi penemuan mayat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dengan dibantu petugas dari Polresta Pontianak.

"Kami mendapatkan laporan dari warga menemukan mayat tergeletak di tepi jalan dan sudah berlumuran darah," kata Kapolsek Pontianak Utara Kompol M. Ridho Hidayat, Selasa (3/4).

Petugas juga mengumpulkan beberapa barang bukti seperti satu pisau kecil berbalut kain kuning, selembar kuitansi, tiga dompet, dan handphone. Petugas juga menyita jaket, baju, topi dan pasang sepatu milik korban.

Ridho menjelaskan, korban beralamat di Jalan Parit Pangeran, Siantan Hulu, Pontianak Utara. Korban dikenal sebagai penjaga malam dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Petugas lantas membawa jasad Tikut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedarso.

“Masih diduga pembunuhan. Namun, akan kami lakukan penyelidikan lebih mendalam lagi," ujar Ridho. (alz/rpz)