Dirut RSUD: Kelamin Rn Tak Tertolong Lagi


riaupotenza.com
Roni dilarikan ke rumah sakit terdekat.

BAGANSIAPIAPI (RPZ) - Dirut RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi Tri Tunggadewi menerangkan, Rn pria asal Panipahan yang memotong alat kelaminnya saat ditangani tim medis RSUD, keadaan kelamin Rn sudah tidak bisa tertolong lagi.

“Kalau dilihat dari bentuknya, semua jaringannya sudah mati,” sebutnya saat dihubungi riaupotenza.com melalui telepon WhatsAppnya. 

Akibatnya, Rn dikemudian hari sudah tidak bisa lagi berhubungan badan dengan pasangannya. “Sudah Tidak bisa lagi, makanya kami sarankan untuk dirujuk ke Pekanbaru, tapi keluarganya menolak,” sebutnya. 

Padahal kata Tri, pihak RSUD sudah siap membantu mengeluarkan surat rujukan dan juga menyediakan mobil untuk mengantar ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. “Namun pihak keluarga menolak, mungkin masalah biaya. Karena keluarganya kelihatan kurang mampu juga,” terangnya.

Disebutkan, saat Rn tiba di RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi, dokter ahli bedah langsung menyerahkan agar Rn segera ditangani oleh dokter urologi.

“Karena untuk buang air kecil juga harus dibuatkan lubangnya, makanya harus ditangani dokter urologi saran dari dokter ahli bedah kami,” tutupnya.ian