Sadis, Ormas PP Hajar Kepala Dua Prajurit TNI Pakai Durian


riaupotenza.com

BEKASI (RPZ) – Ternyata, dua prajurit Tentara Nasional Indonesia dari Angkatan Udara, yang luka-luka dikeroyok belasan anggota ormas Pemuda Pancasila di Bekasi, Jawa Barat, tak hanya dipukuli. Tetapi, mereka juga disiksa dengan cara ektrem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, Selasa 3 April 2018, kedua prajurit TNI AU bernama Praka Ade Septiyanto dan Praka Hendrik Kereh, ternyata kepala keduanya ditiban pelaku pakai buah durian.

Menurut Kepala Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Indarto, sejauh ini sudah ada seorang pelaku yang diringkus, pelaku bernama Aldi, anggota PP. Sementara itu, 14 pelaku lainnya masih diburu polisi. "Pelaku yang buron sudah kita DPO-kan dan kita juga dibantu oleh Pom AU dan PP," kata Indarto.

Peristiwa sadis yang dialami dua prajurit TNI itu terjadi pada Kamis malam, 22 Maret 2018. Ketika itu Praka Ade sedang berjualan buah durian. Tiba-tiba, belasan anggota ormas PP datang dan memalaknya. Mereka meminta durian secara paksa tanpa mau membayar.

Praka Ade menolak untuk memberikan durian. Tak terima dengan penolakan itu, anggota ormas PP lalu memukulinya. Melihat Praka Ade dipukuli, Praka Hendrik berusaha melerai, tetapi dia juga jadi korban.

Praka Ade dan Praka Hendrik dipukuli dan ditibani pakai buah durian. Setelah itu 15 anggota ormas PP itu melarikan diri.(alz/rpz)