Luka Parah di Kepala dan Patah Kaki

Diserempet Mobil, Siswa MA Tewas


riaupotenza.com

BAGANBATU (RPZ) - Kecelakaan maut kembali terjadi di Bagan Batu. Kali ini kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Lintas Riau-Sumut KM 6, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Senin (2/3) sekitar pukul 8.00 WIB. Pengendara sepeda motor merk Suzuki Smash tanpa nopol, tewas setelah diserempet mobil mobil Toyota Avanza. 

Informasi yang dirangkum di lapangan, korban tewas ini diketahui bernama Nur Hayadi yang duduk di bangku kelas 2 jurusan IPA, di Sekolah Madrasah Aliyah (MA) Irsadul Islamiyah, Dusun Simpang Pujud, Kepenghuluan Bahtera Makmur.

Nur Hayadi menderita luka parah di kepala serta patah tulang di sejumlah anggota tubuh bagian kaki korban, sehingga mengakibatkan nyawanya tak berhasil ditolong.

Menurut cerita dari saksi di lapangan, karyawan Yohana Fashion bahwa kronologi kejadian tersebut berawal saat mobil Toyota Avanza berwarna hitam menyalip mobil box dari arah Sumut menuju arah Ujung Tanjung dengan kecepatan tinggi.

Sementara saat posisi menyalip di depannya dengan arah yang berlawanan ada pelajar sedang berkendara sepeda motor hendak menuju sekolahnya. Karena jarak yang sudah dekat, mobil Avanza tersebut menyerempet korban sehingga korban terpental dan bagian kepala menghantam aspal. 

“Anak sekolah ini di posisi jalurnya, namun saat berkendara saya lihat ugal-ugalan tapi tidak terlalu kencang. Setelah kejadian saya lihat korban dibawa sama becak ke Klinik Ibunda dan kemungkinan meninggalnya di klinik,” terang karyawan Yohan Fashion. 

Kondisi sepeda motor korban rusak parah, terutama di bagian depan dan serpihan sepeda motor berserakan di jalan. Sementara supir mobil Avanza melarikan diri setelah menyerempet kendaraan korban. “Mobil Avanzanya kabur, tapi kalau mobil box yang disalip mobil Avanza ini sempat berhenti tadi,” terangnya.

Di lain tempat, rekan satu sekolah korban, Adil saat diwawancarai menyampaikan, bahwa dirinya bersama korban dan rekan lainnya sehabis sarapan di kantin SD N 005 Paket B Kepenghuluan Gelora. Setelah sarapan mereka menuju sekolah saat perjalanan terjadilah kecelakaan maut tersebut. 

“Kami baru pulang dari sarapan, dari sana korban ini sudah ugal-ugalan juga mengendarai sepeda motornya. Kami pun tidak tahu persis kejadiannya karena kami tertinggal di belakang,” ungkapnya. Sementara itu, pihak Kepolisian belum memberikan keterangan resminya. Kemudian kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08:00 WIB.pnr