Polres Dumai Razia Tempat Hiburan Malam


riaupotenza.com
Petugas Polres Dumai sedang melakukan razia disalah satu tempat hiburan malam di kota Dumai.

DUMAI (RPZ) - Guna menciptakan Situasi dan kondisi yang aman dan Kondusif, Polres Dumai menggelar Razia disejumlah tempat hiburan malam.

Kegiatan dalam rangka cipta kondisi atau Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan CB patroli mobile dan Pemeriksaan (Razia) tempat Hiburan guna antisipasi C3, Narkotika, Pungli, Premanisme dan Gangguan Kamtibmas (GK) lainnya Minggu dini hari (1/4).

Sebelum razia, terlebih dahulu dilaksanakan apel malam personil Kompi Siaga I dihalaman Mapolres Dumai yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Dumai Kompol GT Siringo Ringo dan dilanjutkan dengan Razia disejumlah tempat hiburan malam seperti di KTV Dinasty jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan. Disini petugas tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan serta tindak pidana.

Selanjutnya Razia dilakukan di KTV Crystal Sky jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat. Dalam pemeriksaan, petugas juga tidak menemukan adanya tindak pidana serta hal - hal yang mencurigakan.

 Namun Razia di Gelper Diriysa Zone jalan Patimura Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota, saat personil akan masuk melakukan pemeriksaan pemilik usaha Gelper sempat menutup pintu ruko Gelper tersebut.

'' Setelah dilakukan pengecekan terhadap sepeda motor pengunjung ditemukan 4 Unit kendaraan Roda dua yang tidak memiliki kelengkapan kendaraan dan diamankan ke Mapolres Dumai.

 Sedangkan Razia di KTV Comforta jalan Sudirman KelurahanDumai Kota Kecamatan Dumai Kota, petugas menemukan satu orang pekerja wanita dibawah umur''ujar Kabag Ops melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaluddin Minggu (1/4) kemarin.

Kabag Ops Polres Dumai mengatakan, sasaran Cipkon Kompi Siaga I melaksanakan Razia serta pemeriksaan ditempat - tempat hiburan yang ada di Wilayah Hukum Polres Dumai dengan sasaran Narkotika, Sajam dan kelengkapan Identitas  dan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (mdi)