Terpilih Secara Aklamasi, Zulfan Ismaini Ditetapkan Sebagai ketua Kadin Dumai 


riaupotenza.com
Perwakilan Kadin Provinsi Riau H Fran Rizal yang juga caretaker Musyawarah Kota ( Mukota) VI Kadin Dumai mengukuhkan atas penetapan Zulfan Ismaini sebagai ketua Kadin Dumai periode 2018-2023 yang terpilih secara aklamasi

DUMAI (RPZ) – Musyawarah Kota ( Mukota) VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai yang berlangsung Rabu siang (28/11) kemarin, akhirnya Zulfan Ismaini  terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai untuk periode 2018-2023.

Sebelumnya, calon Ketua Kadin yang maju  berdasarkan hasil Mukota Kadin dengan pimpinan sidang H Fran Rizal dari Kadin Provinsi Riau dengan sekretaris Sonny Aditya Putra dan dua anggota sidang ini ditetapkan sebanyak 2 orang calon yakni Zulfan Ismanini dan Andi Kurniawan. Namun disaat penyampaian visi dan Misi, Andi Kurniawan dengan lantang dan tegas menyatakan mengundurkan diri dan mempercayakan Kepemimpinan kadin Dumai kepada Zulfan Ismanini. 

'' Dengan pengunduran diri Andi Kurniawan, otomatis calon tinggal satu alias tunggal. Maka hasil Mukota Kadin IV Kota Dumai ditetapkan Zulfan Ismaini sebagai ketua  Kadin Kota Dumai yang baru''ujar Fran Fahmi Rizal carateker yang juga pengurus Kadin Provinsi Riau yang memimpin sidang.
 
Usai terpilih  Zulfan Ismaini mengatakan, dirinya akan fokus kepada penyusunan pengurus bersama empat orang tim formatur yang sudah ditunjuk. '' Untuk kepengurusan Kadin Kota Tangsel periode 2018-2023 akan disusun secepatnya bersama Tim Formatur sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jadi, kami bersama tim formatur fokus ke penyusunan kepengurusan Kadin terlebih dahulu''ujar Zulfan.

Terkait dengan program kerja, Ketua Kadin terpilih ini menegaskan, pihanya akan menyesuaikan dengan visi dan misi yang disampaikan saat pelaksanaan Mukota Kadin VI, termasuk memberdayakan para pengusaha lokal.

Zulfan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya untuk memimpin dan menjalankan roda organisasi Kadin Kota Dumai dan berharap dukungan semua pihak selama menjalankan tugasnya sebagai ketua. '' Tentunya dukungan dan bantuan dari semua pihak sangat diharapkan, termasuk dengan para pelaku usaha. Sehingga, misi dalam mendukung kemajuan perekonomian Dumai dapat terwujud''harapnya.

Sementara itu Ketua Carateker Mukota VI H Fran Rizal menyampaikan ucapan terimak asih kepada para para peserta dan pihak-pihak yang telah menyukseskan Mukota VI Kadin Kota Dumai, sehingga berjalan lancar dan sukses. '' Alhamdullilah pelaksanaan Mukota VI Kadin Dumai berjalan lancar hingga selesai. Tentunua ini merupakan bukti bahwa pengusaha di Kota Dumai memang mempunyai visi dan misi yang sama untuk memajukan Kadin Kota Dumai tentunya''demikian Carateker Mukota VI Kadin Dumai Fran Rizal.(mdi)