Akhir Tragis Kisah Selingkuh Istri Tukang Gado-gado


riaupotenza.com

(RPZ)  – Seorang pedagang gado-gado nekat menusuk tetangga laki-lakinya dengan pisau pemotong ketupat, karena korban dituduh berselingkuh dengan istri pelaku.

Penusukan itu dilakukan TO (58 tahun) terhadap I (57 tahun) tak jauh dari rumahnya di Jalan Galur Raya, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

"TO ini mengira I selingkuh dengan istrinya," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Johar Baru Iptu Rasyid saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 27 Maret 2018.

Akibat ditikam TO, I yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkot harus dilarikan ke Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih. Kepada polisi, TO mengaku sudah curiga I berselingkuh dengan istrinya berinisial KU (57 tahun) sejak sebulan lalu. Bahkan kabar perselingkuhan itu tersiar di warga tempat mereka tinggal.

"Korban dibawa ke RS, karena banyak luka di lengannya. Sebenarnya sudah sebulan lalu dirinya curiga, bahkan isu tersebut sudah tersebar," kata dia.

Kecurigaan TO akhirnya terbukti manakala saat dia pulang ke rumah sehabis jualan istrinya tak ada di rumah. Ketika istrinya pulang dan ditanya habis dari mana, KU mengaku baru pulang dari jalan-jalan bersama I dengan angkotnya.

"TO pulang cepat, namun pas di rumah istrinya tidak ada. Setelah ditanya, akhirnya KU  menuturkan bahwa dirinya habis jalan-jalan," ucap dia.

Karena hal itulah, akhirnya tiba-tiba TO mendatangi I dan menikamnya dengan pisau. Akibat itulah lantas kini TO dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.(alz/rpz)