Dukung Kemajuan Industri dan Pembangunan Daerah

Trakindo Gelar Roadshow


riaupotenza.com
ROADSHOW - Program Trakindo Roadshow juga akan berlangsung di kota-kota besar lainya di Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan Nusa Tenggara hingga akhir tahun 2018.

PEKANBARU (RPZ) - PERKEMBANGAN industri dan pembangunan infrastuktur yang sedang marak di provinsi Riau membutuhkan perlengkapan alat berat yang tangguh. Mengerti kebutuhan tersebut, PT Trakindo Utama sebagai penyedia solusi alat berat Caterpillar hadir menggelar kegiatan Trakindo Roadshow di Jalan Soekarno Hatta nomor 36, Labuh Baru Barat, Pekanbaru, Rabu (21/3).

Chief Marketing Officer PT Trakindo Utama David Freddynanto menjelaskan, program Trakindo Roadshow merupakan upaya untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dari beragam industri, serta memudahkan pelanggan dalam memperoleh produk, layanan dan solusi terbaik peralatan Caterpillar di seluruh wilayah Indonesia. 

“Hadirnya program Trakindo Roadshow di Pekanbaru ini merupakan bagian dari komitmen Trakindo untuk terus berperan dalam pembangunan Indonesia, khususnya dalam hal mengakomodir kebutuhan akan alat-alat berat Caterpillar beserta solusinya,” jelas David.

Dipilihnya provinsi Riau sebagai salah satu tempat pelaksanaan Trakindo Roadshow menurut David tak lepas dari berbagai kekayaan sumber daya alam yang dimilikinya, sehingga  provinsi ini sangat berpotensi untuk terus meningkatkan perekonomian daerahnya. 

Bahkan, Provinsi Riau berhasil menempati urutan kelima di Indonesia dan pertama di Sumatera untuk Produk Domestik Regional Bruto (PDGB). Berbagai kekayaan alam mulai dari perkebunan kelapa sawit rakyat terbesar di dunia, hingga tambang batu bara dengan potensi pertambangan sebesar 83,88 juta ton pun tersebar di wilayah Provinsi Riau. “Dari sisi pembangunan infrastruktur, realisasi pembangunan tol trans Sumatera pun tentunya akan memberikan manfaat besar bagi peningkatan perekonomian wilayah Provinsi Riau dan sekitarnya,” jelas David.

Lebih lanjut mengenai Trakindo Roadshow, David menjelaskan, dengan konsep Open House, para pelanggan yang hadir bisa mendapatkan informasi terkait seluruh kapabilitas Trakindo, mulai dari Workshop, Warehouse, Services Command Center, Dyno Test sampai dengan Training Center. Beragam penawaran menarik pun dihadirkan dalam gelaran kali ini, meliputi penyewaan dan pembelian berbagai unit alat berat baru serta alat berat purna pakai maupun suku cadang dan layanan lainnya.  

Trakindo Roadshow menawarkan harga khusus untuk lift truck, soil compactor Cat CS533E dan ekskavator Cat 313D2 LGP. Tersedia pula program Cat 360º Advantage untuk ekskavator Cat 320D2, wheel loader Cat 950GC dan Cat 950L, motor grader Cat 120K, dozer Cat D5R2 dan Cat D6R2 serta soil compactor Cat CS533E. 
   
Program Cat 360º Advantage memberikan pelanggan beragam keuntungan antara lain Customer Service Agreement, garansi suku cadang filter hingga 2000 jam, Extended Warranty (EPP), Cat EMSolutions Level 2 (Inform), garansi hemat bahan bakar, jaminan ketersediaan suku cadang, dan jaminan service response time. Cat 360º Advantage terdiri dari Cat 360º Advantage Gold atau Cat 360º Advantage Silver sesuai dengan alat berat yang ditawarkan. 

“Selain itu, pelanggan dapat mengunjungi berbagai stan, antara lain stan teknologi, EMSolutions, preventive maintenance, wear parts & hydraulic, inner parts, bargain parts, parts.cat.com dan stan informasi produk,” promo David.
   
Program Trakindo Roadshow juga akan berlangsung di kota-kota besar lainya di Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan Nusa Tenggara hingga akhir tahun 2018.(iya)