Bahar, Warga Sukajadi Gang Sawo Dumai Ditemukan Sudah Menjadi Mayat


riaupotenza.com

DUMAI (RPZ)- Warga sekitar jalan Sukajadi Gang Sawo kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota sempat dibuat heboh. Kamis (22/3) sekitar pukul 10.00 Wib, warga menemukan Bahar (64) beragama Budha ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa diatas tempat tidur didalam rumahnya Gang Sawo No 5 C .

Penemuan mayat tersebut berawal saat saksi Yan salah seorang petugas PT. PLN pencatat kilometer listrik yang sedang melakukan pencatatan di jalan Sukajadi Gang Sawo No. 5 C. Saat hendak mencatat, saksi mencium ada bau busuk yang berasal dalam rumah korban. Melihat hal tersebut, petugas pencatat kilometer Listri ini langsung memberitahu kepada masyarakat setempat. 

Warga yang menerima informasi tersebut, langsung melaporkan kepada petugas Polri yang sedang melaksanakan tugas pengaman Bank BNI, saat itu berada diujung Gang Sawo dan petugas Polri yang melakukan pengamanan langsung melaporkan kepada Pers Piket Siaga Polres Dumai.

'' Berdasarkan laporan tersebut personil Polres Dumai dan Polsek Dumai Kota langsung mendatangi TKP, dan mendapati korban dalam keadaan terlentang diatas tempat tidur dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi''ujar Kapolres Dumai AKBP Restika melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaluddin. 

Selanjutnya korban langsung dilakukan evakuasi oleh pihak medis bekerjasama dengan pihak Kepolisian personil identifikasi. Menurut keterangan masyarakat setempat korban dalam keadaan sakit namun masyarakat tidak mengetahui persis penyakit yang dihidap oleh korban dikarenakan korban kurang bersosialisasi dengan masyarakat setempat.
 Saat ini korban berada di RSUD Kota Dumai guna dilakukan visum awal.(mdi)