Naik Rakit Penyeberangan ke Alahan Panjang Rumbii

DR Firdaus Janji Bangun Jembatan Gantung


riaupotenza.com
DR H Firdaus melanjutkan kampanye putaran 3 ke Desa Alahan Panjang Kecamatan Rumbio Kabupaten Kampar, Rabu (21/3/18) siang.

KAMPAR - DR H Firdaus melanjutkan kampanye putaran 3 ke Desa Alahan Panjang Kecamatan Rumbio Kabupaten Kampar setelah sebelumnya menggelar blusukan di Pasar Danau dan Pasar Kampar, Rabu (21/3/18) siang.

Menariknya, untuk sampai ke lokasi kampanye dialogis itu, calon Gubernur Riau nomor urut 3 bersama rombongan menaiki rakit. Rakit itu sendiri selama ini menjadi alat utama transportasi masyarakat Alahan Panjang untuk pergi ke Pasar Kampar.

" InsyaAllah jika diberikan amanah, kedepan kita akan bangun jembatan gantung sebagai penghubung Desa Alahan Panjang dan Desa Padang Murung. Ini bagian dari 16 jembatan gantung yang akan kita bangun nantinya," ujar DR H Firdaus sambil menarik tambang pengendali rakit.

Kedatangan DR H Firdaus serta rombongan disambut tokoh masyarakat Alahan Panjang. Mereka sudah menanti kedatangan DR Firdaus sejak pagi.

" Kami minta diagendakan kampanye di desa ini. Walaupun jumlah pemilihnya tidak banyak, tapi masyarakat ingin bertemu dengan pak Firdaus," ungkap Datuk Suman tokoh Alahan Panjang.

Kampanye dialogis berlangsung penuh keakraban. Apalagi DR Firdaus didampingi oleh mantan Sekda Kampar, H Zulher yang cukup dikenal dan dekat dengan masyarakat Alahan Panjang.

" Kalau sudah bersama pak Zulher, sudah selesai semuanya pak," ungkap Rustam disambut senyum warga lainnya.(*)