Blusukan ke Pasar Danau Bingkuang

DR H Firdaus Ajak Pedagang Bersedekah


riaupotenza.com
DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi saat menggelar blusukan ke Pasar Danau Bingkuang, Rabu (21/3/18)

KAMPAR - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi mengisi kampanye putaran 3 Zona Pekanbaru, Kampar dan Rohul dengan menggelar blusukan ke Pasar Danau Bingkuang, Rabu (21/3/18) pagi.

Kehadiran calon pemimpin Riau itu mendapat sambutan hangat dari pedagang. Mereka turut meneriakkan yel-yel Coblos Nomor 3 dan Pilih Firdaus Rusli. Tidak hanya itu, sebagian besar ibu-ibu pedagang berebut untuk selfie.

" Iko tio uwang kampuang kito. Jan pilio jo yang lain lei. ( Ini dia orang kampung kita. Jangan pilih lagi yang lain )," teriak pedagang bawang di Pasar Danau Bingkuang.

DR H Firdaus sesampainya di Pasar Danau Bingkuang terlihat akrab menyapa para pedagang. Senyum tak pernah lepas dari wajahnya. Apalagi orang-orang di pasar cukup banyak yang mengenalnya. Perjalanannya kerap kali terhenti untuk menyapa dan bercerita. Baik dengan orang yang dikenalnya, maupun dengan pedagang yang ada.

" Bagaimana kondisi jual beli hari ini. Semoga laris dagangannya ya. Jangan lupa bersedekah. Rajin sedekah rezekinya jadi berkah," ujar DR Firdaus menyapa pedagang ayam potong.

Dikatakan DR H Firdaus, tujuan blusukan ke Pasar Danau Bingkuang adalah untuk bersilaturahmi dengan pedagang dan pengunjung pasar. 

" Kita bersilaturahmi ya, menyapa dan saling bersalaman. Agama kita juga menganjurkan silaturahmi, karena itu bisa memanjangkan usia dan memudahkan rezeki," jelas DR Firdaus sambil tersenyum.(*)