PT NBM Gelar Malam Apresiasi Xpander


riaupotenza.com
APRESIASI-Mitsubishi memberikan apresiasinya kepada pelanggan yang sudah melakukan pembookingan unit Xpander di malam apresiasi untuk pelanggan Xpander di Hotel Pangeran Pekanbaru.

PEKANBARU (RPZ) - DALAM rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi Xpander, PT Nusantara Berlian Motors (NBM) Pekanbaru menggelar Malam Apreasiasi Xpander, baru-baru ini. 

Area Koordinator Sumatera Bagian Utara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Advan Adrianda mengatakan acara malam apresiasi Xpander adalah bukti Mitsubishi tak main-main untuk terus berusaha semaksimal mungkin agar unit Xpander segera bisa dimiliki konsumen.

“Ini sebagai bukti bahwa kita sangat mengapresiasi pelanggan kita yang sudah mau menunggu untuk kehadiran unit Xpander di garasi rumahnya,” ujar Advan di sela acara Malam Apresiasi Xpander di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Ia mengatakan saat ini pihaknya juga terus melakukan kontak ke konsumen yang sudah inden.

“Kami usahakan supaya mereka mau menunggu. Dari sisi pabrik, mereka berusaha bagaimana caranya supaya bisa lebih cepat lagi. Bahkan lembur terus agar Xpander bisa segera sampai ke tangan konsumen,”ungkapnya. Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor, Goenawan tak menyangkal jika ada konsumen yang sudah membatalkan SPK.

“Meski ada yang membatalkan SPK, namun untuk yang pesan lagi bahkan dua kali lipatnya. Ini tentu jadi pemicu semangat kami agar terus berusaha semaksimal mungkin untuk berusaha lebih baik dan segera mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki Xpander,” ungkap Goenawan.

Ia menyampaikan juga permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk seluruh pelanggan yang sudah melakukan Booking Fee namun belum mendapatkan unit Xpander.

“Yang sudah melakukan SPK namun belum mendapatkan unitnya, terimakasih sudah masih mau menunggu. Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen kami,” ujarnya.
    
Hadir dalam acara ini Head of Sales and Marketing Bagian Sumatra PT MMKSI Rully Halsa Pernando, Pimpinan NBM Rio Samanta, Leasing dan juga puluhan pelanggan setia Mitsubishi Xpander di Riau.(eld)