SDN 133 Ikut Meriahkan FLS2N Tenayan Raya


riaupotenza.com
CERIA - Siswa-siswi dari SDN 133 yang mengikuti lomba menari tampak ceria.

PEKANBARU (RPZ) - SEKOLAH Dasar Negeri (SDN) 133 yang berlokasi di Jalan Ikhlas II Nomor 17 ikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD), yang ditaja oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Kecamatan Tenayan Raya, di SDN 46 Jalan Sekolah, Senin (19/3).

Kegiatan Ini bertujuan untuk mencari bibit unggul dalam setiap cabang lomba. Sehingga yang terpilih bisa tampil pada tingkat provinsi.

Cabang perlombaan yang akan dilombakan yaitu membaca puisi, menyanyi solo, pantomim dan tarian.

Kepala SDN 133, Hj Nurhidayati SPd mengatakan, FLS2N sangat baik untuk mengembangkan minat  dan kemampuan anak di bidang seni dan budaya. Dan anak-anak bisa berkreasi dan terus berkarya bagi mereka yang memiliki bakat.

“Iya membawa tiga perlombaan yang akan dilombakan. Seperti lomba membaca puisi, pantomim dan tari persembahan yang mewakili dari SDN 133,” ujarnya kepada riaupotenza.com kemarin.

Ketua K3S, H Jamaris juga mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh sekolah dasar yang ada di Tenayan Raya. Pemenang lomba menjadi utusan dari kecamatan Tenayan Raya untuk bertanding di tingkat Kota Pekanbaru. 

Hj Nurhidayati SPd berharap, untuk kedepannya anak-anak dari SDN 133 akan mengikuti semua kegiatan perlombaan FLS2N dan bisa meningkatkan prestasi di tahun depan.(pms)