Ikuti FLS2N Kecamatan Tenayan Raya

SDN 172 Bertekad untuk Tingkatkan Prestasi


riaupotenza.com
Kepala SDN 172 Annuriya Mifarti SPd didampingi Hariati Ningsih SPd dan guru pendamping.

PEKANBARU (RPZ) - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 172 yang beralamat di Jalan Segar nomor 36 Kelurahan Rejosari, mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD.  Acara ini ditaja Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Kecamatan Tenayan Raya. Kegiatan ini berlangsung di SDN 46 Jalan Sekolah, Senin (19/3).

Ketua K3S, H Jamaris mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit unggul dalam setiap cabang perlombaan dan diikuti oleh sekolah dasar yang ada di Tenayan Raya. Pemenang lomba menjadi utusan dari kecamatan untuk bertanding di tingkat Kota Pekanbaru. 

Cabang perlombaan yang akan dilombakan yaitu membaca puisi, menyanyi solo dan pantomim. 

Kepala SDN 172, Annuriya Mifarti SPd juga mengatakan, FLS2N ini bagus untuk mengasah kemampuan dan perkembangan anak di usia dini. Serta mampu mengajarkan anak tentang kesenian dan kebudayaan. Sehingga anak akan prestasi dan dapat mengharumkan nama baik sekolah.

‘’Setiap tahunnya dari SDN 172 selalu mengikuti FLS2N dan tahun ini empat orang anak yang mewakili. Di antaranya lomba menyanyi solo dan membaca puisi yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan,” ungkapnya.

Annuriya Mifarti SPd berharap, ke depannya siswa siswi SDN 172 lebih giat lagi dalam berlatih dan belajar serta akan mengikuti semua kegiatan perlombaan FLS2N dan bisa meningkatkan prestasi di tahun depan. (pms)