Pertandingan Antar Sekolah Yang Diselenggarakan Oleh Forum Komunikasi Sekolah Swasta Selesai


riaupotenza.com
Tim futsal dari salah satu sekolah yang ada di Kandis foto bersama dengan tim juri usai pertandingan. Amat

KANDIS-Dalam mempererat hubungan silaturahmi dan menyalurkan bakat yang dimiliki oleh siswa. Forum Komunikasi Antar Sekolah Swasta Kecamatan Kandis telah menyelenggarakan pertandingan olahraga antar sekolah. 

Dalam tournament ini ada beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya, pertandingan futsal tingkat SMP, tingkat SD, lomba karaoke tingkat SD.  Untuk lomba futsal juara I dimenangkan oleh SMP Muhammadiyah, juara 2 oleh MTs Nur Hijrah, juara 3 oleh SMP Alhidayah. Sedangkan untuk tingkat SD juara 1 diraih oleh SD Karya Tani, juara 2 SD MI Amanah, juara 3 SDMI Nurul Hijrah. 

Untuk lomba karaoke tingkat SD juara 1 diraih oleh SD MI Assyafaat, juara 2 SD IT Alhikmah dan juara 3 SD MI Nurul Hijrah. Alhamdullilah acara dari awal sampai selesai berjalan lancar, demikian disampaikan oleh Camat Kandis, Irvan Kurniawan. 

Dengan adanya pertandingan persahabatan ini diharapkan nantinya bisa membuat anak-anak mempertahankan prestasi yang sudah diraihnya, harap camat.

Ketua panitia, Legiman mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan pihak sekolah yang telah memberikan partisipasinya atas tournament ini. Kepada siswa yang belum menang dalam pertandingan ini agar tetap selalu semangat dan yang menang jangan sombong, harapnya. (mat)