TK Education 21 Kulim Belajar Berdongeng Bersama Ultramimi


riaupotenza.com
DONGENG-Tampak antusias dari TK Education yg tertib mengikuti acara dongeng dari Ultramimi yang menjelaskan karakter polisi.

PEKANBARU (RPZ) - TAMAN Kanak-kanak (TK) Education 21 Kulim berlokasi di Jalan Kulim ujung Nomor 8 Kecamatan Payung Sekaki, Mendongeng bersama Ultramini dan Ultramilk, juga acara parenting bersama orang tua di area sekolah beberapa waktu lalu.

Acara yang berlangsung pada pukul 09.00 Wib ini berjalan lancar dan tampak tim dari Ultramimi menjelaskan cara mendongeng.

‘’Kali ini tampil beserta karakter dongeng, seperti karakter polisi. Agar anak tidak takut akan karakter polisi, dan mereka lebih paham akan dongeng tersebut,’’ jelas Kepala Tk Education 21 Kulim, Ismiyanti SPd kepada riaupotenza.com, Selasa (13/3).

Ia menjelaskan tujuan acara tersebut untuk lebih mengenal dongeng untuk menumbuhkan karakter anak. “Ya kali ini Tk Education belajar mendongeng bersama Ultramimi beserta karakternya, agar lebih paham dan lebih cepat tanggap,’’ ujarnya.
   
Ismiyanti berharap kedepanya kepada Tim dari Ultramini  juga mengunjungi TK lain secara menyeluruh bukan hanya TK tertentu. ‘’Kalau bisa semua TK yang ada di Pekanbaru, dan kegiatan dilakukan terus menerus,’’ tutupnya.(pms)