Andi Sudah Berbuat, Bukan Janji

Tokoh NU Kuansing Dukung Andi


riaupotenza.com
Cagubri Andi Rachman, tokoh masyarakat Kuansing H Sukarmis berfoto bersama dengan Ketua NU Kuansing KH Rofingi di Desa Bumi Mulya, LTD, Kuansing.

KUNSIANG (RPZ)--Tokoh masyarakat Jawa Desa Bumi Mulya, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuansing KH Rofingi mendukung penuh calon Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), pada Pemilukada Riau 27 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Rofingi yang juga Ketua Nahdlatul Ulama Kabupaten Kuansing saat menjamu Andi-sapaan akrab Arsyadjuliandi Rachman di kediamannya, Selasa (13/3).

Menurutnya, Andi Rahman tidak mengenal dari mana suku dan agama. Dalam berbagai kegiatan yang diadakan di daerah, Andi selalu hadir.

"Alhamdulillah, pak Andi Rahman sudah begitu dikenal disini. Apapun kegiatan yang kami undang, beliau datang. Seperti acara persatuan Pesantren, acara Tiriko, dan acara lainnya. Tentu masyarakat tidak akan lupa dengan Gubernur yang selalu menjaga Silaturahmi," kata Rofingi.

Dikatakan Rofingi, pembangunan yang diberikan selama menjabat sebagai Gubernur Riau sudah tampak. Andi Rahman juga memberikan bukti bukan janji. 

"Bagi kami beliau telah menepati janjinya, kami sudah merasakannya. Dan satu lagi kami minta kepada pak Andi Rahman, Insya Allah melanjutkan kepemimpinannya," harapnya.

Dengan begitu katanya, Andi bisa kembali melihat kondisi infrastruktur jalan di Kuansing yang masih perlu di aspal. 

"Termasuk jalan desa kami ini yang tembus ke Gunung Sahilan, itu saja yang kami minta. Kalau perekonomian, alhamdulilah masih bagus," ungkap Rofingi.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kuansing, Sukarmis, mengatakan, masyarakat Kuansing sudah membulatkan tekat memenangkan Andi Rahman. Apalagi masyarakat Kuansing sudah kenal dekat dengan Andi Rahman.

"Anggaran yang diberikan untuk Kuansing sudah banyak. Membantu meningkatkan perekonomian dengan membuka beberapa ruas jalan dan jembatan di daerah yang terisolir," kata mantan Bupati Kuansing dua periode ini.

"Memimpin itu tidak cukup dengan waktu satu periode, jadi harus dilanjutkan sampai periode kedua. Untuk itu kita sudah sepakat memenangkan Andi Rahman, untuk Riau lebih baik lagi," tambah Sukarmis.(cil)