Pisah Sambut Camat Pinggir Berlangsung Sederhana

" Kami Juga Ucapkan Terima Kasih Kepada Rekan-Rekan Media "


riaupotenza.com
Camat Pinggir, Toharuddin memberikan cendramata kepada mantan Camat Pinggir, Djamaluddin yang juga saat ini menjadi Camat Bengkalis. Amat

PINGGIR-Dalam mempererat hubungan silatutahmi sesama perangkat pemerintah yang ada dilingkungan Kecamatan Pinggir, khususnya camat baru, Toharuddin, dengan camat lama, Djamaluddin. Senin (12/3) bertempat diaula kantor camat Pinggir lantai II. 

Dalam sambutannya, Toharuddin yang sudah dilantik menjadi camat Pinggir mengantikan Djamaluddin mengucapkan terima kasih dengan amanah yang baru saja diembannya. Sebelum menjadi camat Pinggir, dirinya sempat menjadi camat Talang Muandau. Dalam pengalaman bertugas ia meminta kepada semua pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dengan iklas, sapa dengan senyum.

Sementara itu, mantan camat Pinggir, Djamaluddin mengatakan bahwa selama 1 tahun 20 hari ia menjadi camat Pinggir itu banyak sekali pengalaman. Di sela-sela acara pisah sambut, Djamal yang didampingi istri juga pamitan kepada semua pegawai dan meminta maaf kepada semua pegawai kalau selama ia memimpin ada sikap maupun bahasa yang tidak menyenangkan. Ia juga menyampaikan bahwa dalam urusan tidak pernah mengkaitan urusan pribadi. 

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh camat Pinggir ke mantan camat. Hadir dalam acara pisah sambut,  Kapolsek Pinggir, Kompol Ernis, Danramil yang diwakilkan Pelda Giyatno, KUA Pinggir, seluruh kepala desa /lurah, kepala UPT dan para undangan. (mat)