Yohanes Basri Jabat Kasatlantas Kuansing


riaupotenza.com
Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Kuansing, Selasa (13/3) di Mako Polres Kuansing.

KUANSING (RPZ) - Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Kuansing, Selasa (13/3) di Mako Polres Kuansing.

Jabatan Kasat Lantas Polres Kuansing dipercayakan kepada AKP Yohanes Basri yang sebelumnya menjabat Kaur Binplin Subbid Provost Propam Polda Riau.

Upacara serah terima jabatan yang dihadiri Waka Polres Kuansing Kelompok Dody Harza Kusumah, para Kabag, Kasat, Kasubbag dan para perwira Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto dalam arahannya mengatakan agar Kasat Lantas yang baru segera menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan yang baru.

"Jabatan merupakan amanah dari Allah SWT dari pimpinan. Makanya bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan jadikan jabatan sebagai tempai mencari amal Ibadah," ujarnya.

Diterangkan Kapolres, kasat lantas yang baru saat ini sedang menghadapi dua operasi yaitu operasi Mantap Praja Muara Takus dan operasi Keselamatan Lalu Lintas. 

"Saya berharap kasat lantas yang baru supaya langsung beraktifitas dan kendalikan tugas di lapangan sesuai tugas dan jabatan yang ada," ujarnya.

Ia juga berharap Kasat Lantas yang baru agar menyesuaikan diri di lingkungan tugas dengan upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada mansyarakat.

"Dengan bermodalkan pengalaman dan ilmu pengetahuan, kasat lantas dapat melakukan terobosan dan inovasi dengan memberdayakan personil dan peralatan yang ada, serta mengefesienkan anggaran," ujarnya.

Setelah pelaksanaan upacara pelantikan kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat  kepada Kasat Lantas oleh Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, para Kabag, Kasat, para Kapolsek, dan seluruh anggota.(cil)