Rayakan Ulang Tahun ke-4

PT Rifan Financindo Berjangka Santuni Dua Panti Asuhan


riaupotenza.com
BANTUAN - Branch Manager PT Rifan Financindo Berjangka, Liwan (paling kanan) saat penyerahan bantuan kepada panti asuhan saat syukuran ulang tahun yang ke-4 di Pekanbaru, Senin (13/3).

PEKANBARU (RPZ) - SENIN (13/3), seluruh karyawan PT Rifan Financindo Berjangka berkumpul untuk merayakan Hari ulang Tahun keempat di Pekanbaru. Acara yang digelar sederhana ini sekaligus menyerahkan bantuan kepada dua panti asuhan. Panti Asuhan. 

Pertama kepada Panti Asuhan  Bakti Muffaridhun. PT Rifan menyerahkan bantuan sembako dan perbaikan tempat panti asuhan yang diterima pengasuh panti, Fitri. Panti ini terletak di Jalan Sudirman seberang kantor PT Rifan. Anak yang diasuh di panti ini sebanyak 25 orang.

Kemudian ke Panti Asuhan Al Istiklal yang terletak di Jalan Harapan Raya. Bantuan yang diterima pengasuh, Dodi, berupa sembako dan alat-alat tulis. Anak yang diasuh di panti ini sebanyak 62 orang.

‘’Ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur atas keberlangsungan perusahaan selama empat tahun di Pekanbaru,’’ ungkap Branch Manager PT Rifan cabang Pekanbaru, Liwan kepada Pekanbaru Pos, Senin (13/3).

Ia menyebutkan melalui syukuran ini, perusahaan berdoa agar diberikan berkat dari Yang Maha Kuasa. Perusahaan berharap bisa meraih kinerja yang lebih baik lagi dan menjadikan Rifan sebagai perusahaan pialang yang terbaik di Indonesia.

“Semoga di 2018 kita mendapatkan capaian target yang baik dan meningkatkan kinerja pendapatan,” katanya. 
 
Sementara untuk target yang akan dicapai tahun 2018 adalah mendapatkan sebanyak 500 nasabah baru dan jumlah transaksi nasabah PT RFB Indonesia di bursa BBJ dapat mencapai 1.000.000 Lot. 
    
“Tahun ini kami targetkan untuk mendapafkan 500 nasabah baru. Untuk itu kami selalu mengharapkan bantuan kerjasama dengan rekan-rekan media membantu PT Rifan Financindo Berjangka menjadi pialang teraktif dibursa berjangka jakarta (BBJ). Kegiatan diakhiri potong tumpeng dan makan bersama.(iya)