Gebyar PAUD TK se-Rumbai Sukses


riaupotenza.com
GEBYAR-Pengurus beserta panitia pelaksana Gebyar PAUD IGTK I Rumbai Pesisir foto bersama usai pelaksanaan panggung kreasi guru dan murid.

PEKANBARU (RPZ) - GEBYAR PAUD dan TK yang berlangsung di Kecamatan Rumbai Pesisir baru-baru ini berjalan sukses.  Ketua IGTKI Rumbai Pesisir, Farida Irsyad SPd mengatakan, ini berkat kerjasama semua pihak, baik Ketua K3TK Kecamatan Rumbai maupun ketua dari panitia pelaksana. ‘’Rangkaian pelaksanaan kegiatan ini juga dihadiri pengawas PAUD TK beserta Kepala TK/PAUD se Rumbai dan Camat Rumbai Pesisir,’’ ungkap Farida kepada Pekanbaru Pos, Senin (13/3).

Ia menambahkan, pelaksanaan Gebyar PAUD ini dalam rangka meningkatkan kreatifitas murid menjadi acuan bagi PAUD TK yang ada di Rumbai, untuk lebih meningkatkan silaturahmi antar lembaga dan juga peningkatan kreatifitas guru maupun murid dalam mengikuti berbagai lomba.

‘’Kami berharap kedepan pelaksanaannya lebih baik lagi. Baik hasil kreativitas maupun pelaksanaannya,’’ katanya Farida sembari bangga sekolah yang ia pimpin yaitu dari TK Aisyiyah Bustanul Atfal 3 berhasil menjuarai beberapa lomba.
   
Sementara itu, Ketua K3TK Yernita SPd juga mengamini pelaksanaan kegiatan ini atas kerjasama semua pihak. Oleh sebab itu, ia berharap kedepan ada peningkatan  pelaksanaan kegiatan ini, disertai korelasi yang solid, baik di tingkat provinsi sampai di kecamatan.   ‘’Sehingga benar-benar berjalan sesuai yang diharapkan,’’ sebut Yeni.(pms)