Penganten Baru Berlumuran Darah Dibacok Teman Suami 


riaupotenza.com
Dirawat intensif - Penganten baru, Zulfa Afifah Nasution, berlumuran darah usai dianiaya teman suaminya. Kini korban dirawat intensif di RSUD Indrasari Rengat, Senin (12/3).

RENGAT (RPZ) - Zulfa Afifah Nasution, warga Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), nyaris tewas setelah dianiaya dengan senjata tajam hingga berlumuran darah oleh teman suaminya.

Penganten yang baru sebulan menikah ini, dibacok di rumahnya di Jalan Datuk Sarimin, Kelurahan Sekip Hulu, Rengat, Inhu.

“Iya sekitar pukul 10.00 WIB tadi saya mendapat laporan adanya upaya pembunuhan, terhadap warga saya yang bernama Zulfa Afifah Nasution istri dari Nilham Hidayat yang beralamat di Jalan Datuk Sarimin Ujung, Kelurahan Sekip Hulu, Rengat,” ujar Lurah Sekip Hulu, Yandrie, Senin (12/3) saat dikonfirmasi di RSUD Indrasari Pematang Reba.

Diungkapkanya, korban yang baru menikah dan baru berdomisili sekitar satu bulan di Kelurahan Sekip Hulu, pertama kali diketahui berlari keluar rumah dengan berlumuran darah. Baik dari bagian kepala maupun sekujur tubuhnya.

“Korban pertama kali diketahui oleh tetangganya, saat berlari dengan kondisi berlumuran darah dari dalam rumahnya sambil berteriak minta tolong. Melihat kondisi korban, warga kemudian melarikan korban ke Puskesmas Sipayung dan langsung di rujuk ke RSUD Indrasari. Kasus ini langsung ditangani Polres Inhu dan infonya pelaku telah ditangkap,” jelasnya.

Sementara itu Muhamad Rizal direktur PT Karya Muda, yang merupakan atasan suami korban dan mantan atasan pelaku mengatakan, pelaku yang berinisial SU (25) telah diamankan warga dan langsung diserahkan ke Polres Inhu.

“Baik korban Zulfa Afifah Nasution (30) maupun suami korban, dengan pelaku ini masih satu kampung. Bahkan pelaku SU saat berhenti dari PT Karya Muda dari tahun 2015 hingga saat ini, sering makan minum di rumah korban,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Febriandy SH SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku sudah berhasil diamankan di Mapolres Inhu.

“Saat ini terduga pelaku sedang diperiksa. Kita saat ini masih menggali apa motif dalam kejadian ini,” singkat Febriandy. pm/rpg