Dukung Program IGI, Disdik Inhil Terima Penghargaan


riaupotenza.com
SERAHKAN PENGHARGAAN-Tim Gelis Kabupaten Inhil mewakili IGI untuk menyerahkan penghargaan berupa plakat kepada Kadisdik Inhil, Drs H Rudiansyah Msi.

TEMBILAHAN (RPZ) - Ikatan Guru Indonesia (IGI) melalui perwakilan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yakni Gerakan Literasi Sekolah (Gelis) memberikan penghargaan kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Inhil, Senin(12/3). Penghargaan tersebut diserahkan Tim Gelis Inhil yang diterima langsung oleh Kadisdik Inhil, Drs H Rudiansyah Msi didampingi Kabid PGTK, Drs Suwardi MM yang dilaksanakan di Kantor Disdik Inhil.
 
Salah seorang perwakilan Tim Gelis, Marliah SS MPd menyebutkan, penghargaan berupa plakat ini yang diberikan IGI kepada Disdik Inhil tidak lain sebagai apresiasi atas dukungan penuh dari Disdik Inhil sendiri dalam mendukung program IGI melalui Gelis di satuan pendidikan yang ada di Inhil.
 
“Alhamdulillah dukungan yang diberikan Kepala Dinas Pendidikan beserta jajaran Disidk Inhil lainnya membuat motivasi tim Gelis dalam melahirkan karya bagi dunia pendidikan di negeri seribu parit ini, mulai dari pelajar hingga guru untuk bisa berkarya” ujar Marliah.
 
Sementara itu, Kadisdik Inhil, Drs H Rudiansyah MSi  mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Semoga penghargaan yang diberikan semakin memotivasi pelaku pendidikan di Negeri Seribu Parit untuk saling bersinergi dan terus berkarya demi lahirnya generasi yang bermutu dan berkualitas.
 
‘’Ini penghargaan bagi kita semua dalam bersama-sama memajukan dunia pendidikan Inhil. Bagi Disdik Inhil ini tidak lain sebagai motivasi dan kehormatan untuk terus memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik lagi bagi Inhil bagi guru,” beber Rudiansyah.fan