Tahanan Kabur ‘Ngendon’ di Sei Apit


riaupotenza.com
DIAMANKAN - Tahanan kabur Sandra Wibawa (37), diamankan pihak polisi dari tempat persembunyiannya, (Sabtu 10/3).

SUNGAI APIT (RPZ) — Selama enam bulan diuber Polsek Bengkalis Resort Bengkalis karena kabur dari sel tahanan, tersangka kasus narkoba, Sandra Wibawa (37), ternyata “ngendon” di Sungai Apit, Siak.   

Ditangkap lagi pria asal Kelapapati Bengkalis ini berkat kerja keras tim gabungan Polsek Bengkalis dan Polsek Sungai Apit, Sabtu (10/3) disalah satu rumah warga di Teluk Mesjid, Sungai Apit, Siak.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIk MH melalui Kapolsek Sungai Apit, AKP Hendrik membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

“Iya, dan hari itu juga (Sabtu 10/3), langsung dibawa kembali ke Bengkalis. Kita sifatnya membantu saja, karena kebetulan tersangka tersebut berada di wilayah hukum kita,” terang Hendrik.

Dijelaskannya, dirinya bersama Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika SH MH langsung memimpin penyergapan tahanan Polsek Bengkalis yang kabur dengan membobol jendela teralis sel pada 13 September 2017 silam tersebut.

Menurutnya, saat disergap, tidak ada perlawanan berarti dari tersangka. Dan saat itu juga langsung dibawa kembali ke Polsek Bengkalis. pm/rpg