Terlibat Narkoba

Dua Cewek Pinggir Ditangkap


riaupotenza.com
EN (24), satu dari dua cewek terlibat narkoba.

PINGGIR (RPZ) - Lagi-lagi team Opsnal Polsek Pinggir kembali menangkap tiga tersangka narkotika jenis sabu-sabu. Dari tiga tersangka satu merupakan daftar pencarian orang (DPO) berinisial FH alias Tapung (28). Sedangkan dua tersangka perempuan berinisial EN (24) dan RA (23). Ketiga tersangka ditangkap di rumah tersangka FH, Jalan Stadion Gang Karet, Jumat (9/3) pukul 09.00 WIB. 

Informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian menyebutkan penangkapan tiga tersangka berdasarkan laporan warga sekitar, Kamis (8/3) pukul 16.00 WIB, bahwa DPO atas nama FH sudah kembali ke Duri. 

Mendapat laporan tersebut, team opsnal langsung turun ke TKP melakukan penyelidikan. Melihat tersangka yang berada dalam rumahnya tanpa membuang waktu, team langsung menyergap tersangka. 

Kala ditangkap, tersangka bersama dua orang perempuan berinisial EN dan RA. Saat digeledah, petugas menemukan barang bukti Narkotika dalam kantong celana sebanyak 2 paket seharga Rp5 juta. 

Setelah diinterogasi, kedua pelaku mengakui terlibat dalam perkara Narkotika di mana barang haram itu didapatnya dari Pekanbaru. 

FH menerangkan bahwa sabu-sabu yang diedarkan tersebut milik BD dan BK dari daerah Kulim. Mendengar penuturan itu, team melakukan pengembangan untuk mencari BD dan BK alhasil nihil. 

Kapolsek Pinggir, Kompol Ernis Sitinjak ketika dikonfirmasi membenarkan adanya tiga tersangka sabu yang ditangkap. Adapun barang bukti yang diamankan diantaranya 2 paket sedang diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening seharga Rp5 juta. Tiga unit hp merk Oppo, Ziomi dan Samsung, uang penjualan Narkotika total Rp1,2 juta, dua buah timbangan digital, 2 bungkus plstik bening pembungkus sabu sabu, empat buku catatan pembelian dan penjualan sabu. pmd