LAMR Mandau Minta Pihak Yayasan Patuhi Perjanjian


riaupotenza.com
Drs H Dzulfikar Indra MAg

DURI (RPZ) -- Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Mandau mengharapkan kepada pihak Yayasan Raja Tawar Mula Jadi (RTMJ) yang diketuai oleh Nursita  Nainggolan agar dapat mematuhi perjanjian yang sudah dibuat dan ditanda tanganinya bersama Kapolres Bengkalis.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Harian LAMR Kecamatan Mandau, Datuk Drs H Dzulfikar Indra MAg melalui riaupotenza.com, kemarin.

"Kita mengharapkan pihak Nursita Nainggolan mematuhi perjanjian yang sudah ditanda tanganinya dengan Bapak Kapolres Bengkalis. Ini demi terjaganya stabilitas, demi terjaganya keharmonisan, demi terjaganya dari sesuatu yang tidak kita inginkan," kata Datuk Dzulfikar Indra.

Jadi, sambung Dzulfikar, tuntutan kita hanya itu. Sesuai dengan perjanjian yang dibuat oleh Nursita Nainggolan dengan Kapolres Bengkalis.

"Maka dalam hal ini, setelah perjanjian itu, Nursita Nainggolan tidak ada urusan lagi dengan LAMR. Tapi dia berurusan dengan kepolisian. Seandainya tidak dipatuhi, maka yang dihadapinya adalah Bapak Kapolres Bengkalis beserta jajarannya atau dalam hal ini negara," tukas Datuk Dzulfikar Indra.

Kita mengharapkan untuk bisa memahami ataupun mematuhi segala isi perjanjian yang telah dibuatnya dan ditanda tanganinya bersama Bapak Kapolres Bengkalis, pungkasnya.  (win)