Gara-gara Ini Xpander Laris di Indonesia


riaupotenza.com

(RPZ)  – Mitsubishi Xpander sudah meramaikan pasar mobil keluarga segmen bawah selama kurang lebih delapan bulan. Sejak diluncurkan resmi pada Agustus 2017, sampai dengan Februari 2018 Xpander sudah dipesan lebih dari 55 ribu konsumen.

Biasanya, pesanan sebuah mobil baru di Indonesia membeludak hanya sekitar lima bulan, kemudian berangsur normal. Namun, hal ini belum terjadi pada produk andalan Mitsubishi tersebut.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Osamu Iwaba mengatakan, Mitsubishi Xpander tetap menjadi pilihan, karena dibangun berdasarkan permintaan konsumen.

"Banyak masukan dari konsumen, karena Xpander dibangun dari hasil survei para pemilik MPV di Indonesia. Apa yang kami sematkan merupakan permintaan atau apa yang diinginkan masyarakat Indonesia," kata Iwaba di Yogyakarta, Kamis 8 Maret 2018.

Selain itu, kata Iwaba, di segmen tersebut belum ada produk yang berbeda dan membuat konsumen penasaran.  "Tidak ada lagi model change dari kompetitor. Belum ada yang benar-benar out of the box. Xpander datang, konsumen dipikat dengan desain, lalu performa dan kemampuan yang diinginkan," ujar dia. (alan/rpz)