PPK Bathin Solapan Lantik 39 Anggota PPS Pemilu


riaupotenza.com
Berfoto bersama usai pelantikan. (win)

BATHIN SOLAPAN (RPZ) -- Panitia Pemilihan  Kecamatan (PPK) Bathin Solapan sesuai tahapan Pemilu 2019 melantik sebanyak 39 anggota PPS Pemilu, Rabu (7/3). Sebanyak 39 PPS Pemilu tersebut dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua PPK Kecamatan Bathin Solapan, Patriadi.

"Hari ini, sesuai tahapan Pemilu 2019 PPK Bathin Solapan melantik 39 anggota PPS," terang Patriadi kepada riaupotenza.com, kemarin. 

Selain ketua PPK Bathin Solapan, acara pelantikan dihadiri Komisioner KPU Bengkalis, Khairul Saleh SH, Camat Bathin Solapan, H Amiruddin SH, Kapolsek Mandau yang diwakili oleh Kanit Intel, staf Panwascam Bathin Solapan dan juga dihadiri oleh Kepala Desa Sebangar.

Prosesi pelantikan berlangsung hikmat, pada sambutan yang disampaikan oleh komisioner KPU Bengkalis, ia mengimbau agar PPS yang dilantik benar-benar bekerja secara sungguh-sungguh, profesional dan berintegritas.

"Karena kita akan menjalani dua pesta demokrasi sekaligus, yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 serta nantinya di tahun 2019 Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden," katanya. 

Camat Bathin Solapan, H Amiruddin dalam kata sambutannys juga menyampaikan agar PPS yang dilantik dapat menjaga netralitas dan profesionalitasnya sebaga penyelenggara.  (win)