5 Titik Singgah Rencana Presiden Jokowi ke Pelalawan


riaupotenza.com
Danrem 031 Wirabima bersama Bupati Pelalawan HM Harris saat mengecek sejumlah titik yang akan disinggahi Presiden Jokowi saat kunjungan kerja ke Pelalawan dalam waktu dekat iniĀ 

PANGKALANKERINCI– Setidaknya ada lima titik yang direncanakan sebagai tempat yang akan disinggahi Presiden RI Jokowi saat berkunjung ke Kabupaten Pelalawan dalam waktu dekat ini. Titik yang dituju itu rencananya, Rumah Dinas Bupati Pelalawan, RM Putra Kampar, Masjid Besar Al Muttaqien, Masjid Ulul Azmi serta GOR Tengku Pangeran. Semua tempat tersebut semuanya di Pangkalan Kerinci.

    ‘’Rencananya memang ada 5 titik yang rencana akan disinggahi Pak Jokowi saat kunjungan kerja ke Kabupaten Pelalawan,’’jelas Kadis Kominfo Pelalawan Drs H Fakhrizal,M.Si melalui stafnya Ryan, Kamis (8/3).

    Diketahuinya titik lokasi yang dituju orang nomor satu di Indonesia itu sebut Ryan setelah Dandrem 031 Wirabima Kol Inf Sony Aprianto,SE , Rabu (7/3) meninjau kesiapan tempat dan lokasi kunjungan yang akan dijadwalkan dihadiri oleh Presiden RI Jokowidodo di Kabupaten Pelalawan.

      Disebutkan, Dandrem bersama rombongan meninjau titik lokasi kedatangan yang akan dikunjungi oleh Presiden RI Jokowidodo diantaranya Rumah Dinas Bupati di Kompleks Perkantoran Bupati Pelalawan sebagai  titik kumpul.  Di rumdis ini direncanakan nantinya Presiden Jokowidodo akan beristrahat untuk makan selepas kunjungan kerjanya yang bersamaan juga di Kabupaten Rokan Hulu dan Kampar.

     Lalu setelah itu sambung Ryan, rombongan juga mengunjungi Rumah Makan Khas Melayu Putra Kampar di Jalan Akasia Pangkalan Kerinci. Tak hanya itu,  sebagai alternative titik kumpul cadangan, kemudian bertolak melihat Mesjid Besar Almuttaqin dan Mesjid Ulul Azmi. ‘’Di sana nantinya mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan melaksanakan shalat,’’jelasnya.

    Dan puncaknya sambung Riyan, pada titik ke lima , acara Presiden RI Jokowidodo akan menyerahkan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Gor Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci.

     Hanya saja lanjut Ryan, Danrem 031 Wirabima belum memastikan jadwal pasti kedatangan Presiden RI tersebut.  ‘’Iya kita liat tempat  dan lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI, antisipasi dan koordinasi kita bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan,’’ujar Ryan menirukan Danrem.amr