Selalu Goda 2 Adik Ipar

Ipar "Gatal" Tengah Malam Nyelosor ke Kamar Adik Isteri


riaupotenza.com

(RPZ) -- Karin termasuk wanita yang tak mudah percaya. Apalagi mengenai kelakukan suaminya, Donwori. Berulang kali pria berusia 42 tahun itu berulah. Mengajak kencan dua adik iparnya yang berstatus perawan tua.

Namun laporan yang disampaikan adiknya malah diabaikan. Karin lebih percaya pada Donwori. Hingga akhirnya dia menyaksikan sendiri ulah suaminya. Alasan Donwori mendekati dua adik iparnya karena tak puas dengan layanan Karin dan ingin merasakan sensasi perawan tua.

Siapapun yang mengetahui kelakuan Donwori ini pasti sebal saking kelewatannya. Betapa tidak, Donwori tanpa rasa malu menggoda saudara iparnya, adik kandung dari istrinya yang belum menikah, untuk melakuan tindakan-tindakan yang tidak senonoh.

"Naudzubillah.. gilo aku, ogak nyongko tibake bojoku koyok ngono (Jijik aku, tidak menyangka kalau suamiku seperti itu)," ujar Karin saat mengurus berkas perceraiannya di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1 Surabaya. Aksi gerilya Donwori kerap ia lakukan ketika sang istri sedang lengah, entah ketika tidur ataupun bekerja.

Donwori yang pintar mengambil celah berkali-kali mencoba masuk ke dalam kamar adik ipar dengan berbagai alasan. "Mlebu-mlebu kamar ngono, alasane enek wae.. pinjem ces lah opo lah. Tapi untunge adikku sek melek dadi aman. (Masuk-masuk kamar gitu.. alasannya ya ada aja, ambil charger lah.. apalah. Untung saja adik masih terjaga akhirnya aman)," jelas Karin.

Upaya pertamanya gagal, Donwori tak kehilangan akal. Ia lantas mengirimkan berbagai pesan bernada godaan kepada adik ipar. Isinya tetap sama, mengajak mereka untuk melakukan hubungan suami istri. “Mosok adikku dienyek pisan karo bojoku. Jarene wes talah penak-penak, wong lek gak karo aku yo gak karuan payu (Masa adik saya dihina, katanya sudah lah, enak-enak, orang kalau tidak sama saya ya tidak akan laku menikah),“ ungkap Karin kesal.

Karena didesak terus-menerus, kedua adik Karin yang sama-sama takut melaporkan tindakan kakak iparnya kepada Karin. Bukannya percaya, Karin malah membela Donwori. Karin percaya kalau suaminya tidak akan melakukan hal yang aneh-aneh. Sampai suatu ketika Karin menyaksikan sendiri perbuatan nekat Donwori yang mencoba untuk merayu sang adik ketika dirinya sedang di luar rumah.

“Wingi iku aku pamit arisan, jam 7, gurung tutuk panggon dompetku keri, yo aku balik. Lha kok kaget aku nyawang adikku bengok-bengok tukaran karo bojoku. Jarene bojoku nekat arep ngajak ngonoan, ngerti wes asline (Kemarin itu aku pamit arisan, jam tujuh malam. Belum sampai ke lokasi, dompet saya ketinggalan, akhirnya balik lah, lha di rumah adik saya teriak-teriak bertengkar sama suami, katanya mau diajak begituan, ketahuan sudah),” jlentreh Karin.

Setelah mengetahui aksi Donwori dengan mata kepala sendiri, keputusan Karin bulat untuk meninggalkan suami yang telah menemaninya hampir sepuluh tahun ini. Selain sudah tak sudi, dirinya tak kuat lagi menanggung malu jika sampai aib ini sampai ke telinga orang lain.

Menurut Karin, dirinya baru mengetahui perbuatan suaminya itu beberapa hari ini. Padahal, gelagat mencurigakan dari sang suami sudah dilaporkan oleh adik Karin dua bulan yang lalu. "Ya, awalnya dilaporin begitu saya nggak percaya. Masa iya suami saya begitu.. ya saya bilang ke adik perasaanmu saja mungkin," jelas perempuan asal Semolowaru ini.(alan/rpz)