Terbentuk FK SMA/SMK SLB Pelalawan


riaupotenza.com
Herman Maskar, Ketua Forum Komunikasi SMA/SMK SLB Kabupaten Pelalawan terpilih saat menggelar pertemuan di SMAN 1 Pangkalan Kerinci.

PANGKALANKERINCI-Setelah sekian lama tanpa memiliki wadah untuk menampung aspirasi, akhirnya di Kabupaten Pelalawan terbentuk Forum Komite SMA/SMK Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Pelalawan. Lahirnya forum ini setelah dilaksanakannya musyawarah bersama di SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Kamis (8/3).

      ‘’Alhamdulillah sudah terbentuk Forum Komite SMA SMK SLB Kabupaten Pelalawan. Ini merupakan langkah maju untuk memajukan SLB di kabupaten kita ini,’’terang Pengurus FORKOM Propinsi Riau Koordinator Kabupaten Pelalawan, Syamsul Alam, S.Sos kemarin.

    Disebutkannya, dalam forum tersebutKetua terpilih H Herman Maskar, S.Pd.M.Si,  Wakil Ketua II Siti Rukmana  dari SLBN Pangkalan Kuras. ‘’Kegiatan ini juga dihadiri Pengurus FORKOM Propinsi Riau Koordinator Kabupaten Pelalawan lainnya yakni H Salim serta Kepala Sekolah SMA SMK SLB, Ketua Komite Se-Kabupaten Pelalawan,’’terang Syamsul.

  Syamsul Alam yang juga Ketua Ikatan Keluarga Bengkalis ini pun berharap dengan terbentukny a forum komunikasi dunia pendidikan Kabupaten Pelalawan semakin maju.

     ‘’Dengan terbentuknya Forum Komite Sekolah, SMA,SMK, SLB Kabupaten Pelalawan mudah-mudahan dunia pendidikan di Kabupaten Pelalawan menjadi lebih baik dan maju seiring Program Pelalawan Cerdas yang telah diusung Pemkab Pelalawan,’’harapnya.

     Ia juga berharap Ketua terpilih H Herman Maskar, mantan anggota DPRD Pelalawan mampu menjadi jembatan dalam mencarikan berbagai formula terkait berbagai masalah yang muncul dalam dunia pendidikan agar lebih maju lagi.amr