Mandi di Parit, Pelajar Ini Ditemukan Tewas


riaupotenza.com
EVAKUASI KORBAN-Polsek Kateman mengevakuasi jenazah Radit (11) yang ditemukan meninggal dunia akibat Tenggelam di perairan parit 7 Jalan Imam Subuh, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman.

KATEMAN (RPZ) — Nasib Naas dialami seorang pelajar bernama Radit (11)  ditemukan meninggal dunia usai tenggelam di perairan parit 7, Jalan Imam Subuh, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (5/3) sekira pukul 15.45 WIB.
 
Kejadiaan naas itu pertama kali diketahui oleh saksi M Dimal (36). Saat itu ia sedang bekerja di dekat tempat kejadian dimana Radit sedang bermain sambil berenang bersama teman-temannya di Parit 7 Jalan Imam Subuh, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman. 
 
Tidak lama berselang, salah seorang teman korban mendatangi dirinya dan mengatakan ‘’Bang tolong teman saya tenggelam’’. Kaget mendapat laporan itu, Dimal langsung ke tempat kejadian lalu memanggil masyarakat lainnya untuk menolong korban dan menaikkan korban ke daratan. Selanjutnya saksi dan masyarakat membawa korban ke rumahnya di Jalan Subrantas, Kelurahan Tagaraja. 
 
Tidak lama kemudian, korban kaku dan tidak bergerak sama sekali. Korban dibawa ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung untuk diberikan pertolongan medis. Korban meninggal dunia setelah sampai di RSUD Raja Musa Sungai Guntung.
 
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK SH MH Melalui Kapolsek Kateman AKP Ali Zahari membenarkan kejadian Tersebut 
 
“Dari keterangan pihak RSUD tidak hal yang mencurigakan terdapat di tubuh korban dan korban meninggal karena tenggelam dalam air,” ujar AKP Ali sembari menyatakan skorban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.zal